Yeonwoo Momoland Nangis di 'Laws of the Jungle', Ini Alasannya
Xportsnews
TV

Yeonwoo menangis saat sedang berbicara serius dengan Kim Byung Man.

WowKeren - Yeonwoo diketahui ikut ambil bagian dalam program "Laws of the Jungle". Di episode terbaru program SBS, Yeonwoo dan Kim Byung Man terlibat percakapan serius. Idol cantik itu membicarakan soal girl grupnya, Momoland.

"3 bulan lagi akan jadi hari ulang tahun ke-2 debut kami," ujar Yeonwoo. "Aku berasal dari agensi akting dan berakhir dengan agensiku yang sekarang. Aku sungguh gak bisa nyanyi dan menari, aku takut mengambil pelajaran. Tapi aku ingin melakukannya. Fakta bahwa aku gak bisa melakukannya membuatku ingin terus melakukannya dan aku merasakan tanggung jawab."

Kim Byung Man kemudian bertanya dari 9 member, Yeonwoo menganggap dirinya berada diperingkat pertama. Yeonwoo sempat terdiam beberapa saat sebelum berkata sambil menangis bahwa ia berada diurutan terakhir.

"Aku yang terakhir. Aku gak merasa berada diperingkat terakhir karena aku buruk. Kurasa aku bisa melakukan lebih baik dari yang sekarang, itulah mengapa aku bilang diperingkat terakhir," sambung Yeonwoo.


Melihat Yeonwoo menangis, Kim Byung Man pun berusaha menghiburnya. "Bukankah kamu berpikir kalau kalian semua dipilih (sebagai member Momoland) karena punya pesona yang berbeda-beda?" tanya Kim Byung Man.

"Aku juga merasa peringkat terbawah sebagai komedian. Aku membutuhkan 8 kali dalam tes komedian dan ditesku yang ke-8, aku berada di peringkat terakhir. Aku gak bisa sukses hanya dengan mengikuti jejak orang lain seperti Kang Ho Dong atau Yoo Jae Seok, yang terbaik," sambung Kim Byung Man.

"Aku tahu aku harus berpikir apa yang bisa kulakukan sendiri dan latihan melakukannya. Aku suka komedi slapstick dan komedi yang berhubungan dengan seni bela diri, jadi aku melatihnya. Kamu punya kesempatan lebih besar dariku," lanjut Kim Byung Man.

"Aku seperti ini karena tidak sabar," balas Yeonwoo. "Bagus menjadi sedikit tidak sabar. Itulah yang membuatmu terus termotivasi," pungkas Kim Byung Man.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait