Pemeran 'I Can Hear Your Voice' Kumpul, Lee Jong Suk Bagikan Foto Bareng Lee Bo Young Cs
Official
Selebriti

Lee Jong Suk membagikan foto-foto dari acara kumpul-kumpul para pemeran 'I Can Hear Your Voice'.

WowKeren - Para pemeran drama "I Can Hear Your Voice" baru-baru ini kumpul bareng. Meski drama tersebut tajang sejak 2013, namun para pemerannya masih menjalin hubungan baik dengan satu sama lain.

Hari ini, Sabtu (8/12), Lee Jong Suk membagikan foto-foto dari acara kumpul-kumpul para pemeran "I Can Hear Your Voice". Foto-foto tersebut diunggah di akun Instagram @jongsuk0206 miliknya.

Foto-foto tersebut menampilkan Lee Jong Suk yang saat itu mengenakan jaket dengan tudung berwarna kuning dan sedang tersenyum ke arah kamera. Di sampingnya, Lee Bo Young juga berpose ceria begitu juga dengan Kim Kwang Gyu.


"Tim 'I Can Hear Your Voice' tahun ini. Noona tersayang, sehatlah dan aku harap kau melahirkan dengan lancar," tulis Lee Jong Suk di caption postingannya. Lee Bo Young saat ini memang tengah mengandung anak keduanya dengan Ji Sung.

Sementara itu, "I Can Hear Your Voice" menjadi salah satu drama paling populer pada 2013. Berkat drama tersebut, Lee Bo Young meraih penghargaan Daesang di ajang SBS Drama Awards 2013.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait