Penampilan Seksi Yoona di Red Carpet IFFAM Macau Curi Perhatian
Selebriti

Yoona juga hadir di jumpa pers IFFAM di mana ia mengungkapkan siapa saja sutradara Tiongkok yang ingin ia akan bekerja sama.

WowKeren - Saat ini jadwal Yoona Girls' Generation penuh dengan berbagai kegiatan individu baik di Korea maupun luar negeri. Belum lama ini penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut memukau banyak orang saat tampil di ajang Asia Artist Awards 2018.

Hari ini, Sabtu (8/12), Yoona hadir di ajang 3rd International Film Festival and Awards Macao (IFFAM) sebagai Talent Ambassador. Pelantun "Lil' Touch" itu menyapa media lewat jumpa pers yang digelar sore hari.

Pada kesempatan ini, Yoona tampil cantik dengan dress merah marun dengan pita di bagian depan. Bintang serial "The King in Love" itu melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi serta menggelung rapi rambutnya.

Yoona

Weibo


Di sini, Yoona mengungkapkan kalau dirinya telah berkali-kali mengunjungi Macau dan menyukai pemandangan malamnya. Pemilik nama lengkap Lim Yoona itu juga mengatakan kalau dirinya mengagumi sutradara Zhang Yimou serta menantikan film terbarunya yang berjudul "Shadow".

Saat ini Yoona tengah bekerja keras untuk memperbaiki kemampuan bahasa Mandarinnya dan telah membintangi drama Tiongkok sebelumnya. Ia juga mengaku menyukai sutradara Wong Kar-wai dan berharap punya kesempatan untuk bekerja sama dengannya.

Yoona

Weibo

Malam harinya, Yoona sekali lagi membuat banyak orang terpukau lewat penampilannya di red carpet 3rd IFFAM. Kali ini, ia tampil seksi dan anggun dengan gaun putih panjang bermodel kemben serta rambut dikuncir sebagian.

Sementara itu, Yoona membintangi film bertemakan bencana bertajuk "EXIT". Idol yang mengawali kariernya pada 2007 itu menjelaskan kalau "EXIT" bukanlah film aksi yang punya banyak adegan pertarungan, namun ia banyak melakoni adegan berlari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait