Miss World 2018: Gagal Masuk Top 12, Kolom Komentar Alya Nurshabrina 'Diserang' Netizen
Instagram/alya.nurshabrina
Selebriti

Perjuangan Alya Nurshabrina hanya bisa sampai masuk dalam Top 30 Miss World 2018 saja.

WowKeren - Puncak acara ajang kecantikan Miss World 2018 digelar malam ini, pada Sabtu (8/12) di Sanya, Tiongkok. Alya Nushabrina sebagai pemenang Miss Indonesia 2018 menjadi perwakilan dalam ajang tersebut serta siap bersaing dengan 17 peserta dari negara lain seluruh dunia.

Dalam malam Grand Final itu, Alya ternyata menampilkan tarian dengan irama lagu"Taki-Taki" milik DJ Snake feat Selena Gomez, Ozuna, Cardi B. Kabar baiknya, Alya berhasil lolos fast track untuk projek Beauty With A Purpose (BWAP) dan masuk dalam daftar Top 30 Miss World 2018.

Sayangnya, perjuangan Alya hanya berlanjut disana. Wanita kelahiran 21 Januari 1996 ini gagal dalam masuk Top 12 Miss World 2018. Peserta yang lolos berasal dari negara Perancis, Belarus, Skotlandia, Jamaica, Martinique, Meksiko, Panama, Mauritius, Uganda, Nepal, New Zealand, dan Thailand.

Kendati telah gagal, namun Alya tetap menuai dukungan dari masyarakat. Banyak netter buru-buru memberikan ucapan dukungan pada Alya yang telah membanggakan nama Indonesia lewat unggahan terakhirnya di Instagram saat ia berada dalam bis bersama pesera Miss World 2018 yang lain.


"SEMANGAT TERUS TEH ALYAAA," komentar akun @adhan***. "Terima kasih alya... Km sudah melakukan yg trbaik untuk Indonesia," sahut akun @karim***.

"Gpp kak alya, you do your best (kamu melakan yang terbaikmu) .... Semangat kak !!!! sad but this is it ... You always the winner in our heart (kamu selalu menjadi pemenang di hati kami)," tulis akun @alvian***. "Kak alya udah melakukan yg terbaik thanks top 30 nya kak alyaaa," balas akun @nchj***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel