Hadir di Resepsi Pernikahan, Menpora Imam Nahrawi Akui Kaget Lindswell Kwok Berhijab
Instagram/nahrawi_imam
Nasional

Menpora Imam Nahrawi juga mengunggah foto-fotonya saat menghadiri resepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi.

WowKeren - Pasangan atlet wushu Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi baru saja menggelar acara resepsi pernikahannya pada Minggu (9/12) di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta.

Salah satu sosok yang terlihat hadir di resepsi pernikahan tersebut adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Imam Nahrawi. Melalui akun Instagramnya, Imam Nahrawi juga mengunggah fotonya saat menghadiri acara pernikahan Lindswell dan Achmad bersama sang istri.

Dalam foto itu Imam tampak menyalami kedua mempelai yang terlihat bahagia di hari pernikahannya. Tak lupa, ia juga menuliskan doanya untuk pernikahan Lindswell dan Achmad.

"Turut berbahagia untuk pernikahan @hulaefi dan @lindswell_k semoga kebahagiaan ini terus berlanjut dengan hadirnya pewushu penerus kalian," tulis Imam. "juga terus mendapatkan berkah dari Allah SWT. -IN."


Dalam kesempatan itu, Imam juga mengungkapkan rasa kagetnya saat mengetahui Lindswell menjadi mualaf dan memutuskan berhijab. Imam mengaku sempat tak menyangka ketika melihat Lindswell berhijab.

"Waktu Lindswell datang ke rumah pakai hijab, saya kaget banget. Benar-benar kaget," ujar Menpora Imam Nahrawi di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, pada Minggu (9/12) seperti dilansir BolaSport. "Saya sampai harus tanya langsung ke Lindswell untuk memastikan itu (bahwa dia sudah memeluk agama Islam)."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru