Bersiap Wajib Militer, Onew SHINee Posting Foto dan Video Saat Gunduli Rambut
Instagram/shinee
Selebriti

Foto-foto dan video ini menjadi postingan terakhir Onew menjelang wajib militer.

WowKeren - Onew menjadi member pertama SHINee yang akan menjalani tugas wajib militer. Penyanyi kelahiran 1989 yang debut pada 2008 itu akan memulai tugasnya hari ini, Senin (10/12).

Minggu (9/12) kemarin lewat akun Instagram resmi SHINee, Onew berpamitan kepada para fans lewat postingan baru. Postingan tersebut memuat video pemilik nama asli Lee Jinki itu saat sedang memotong pendek rambutnya.




Pada video, seseorang tampak sedang memotong rambut Onew dengan alat cukur sementara yang lain memegangi daun telinganya. Kini pelantun "Good Evening" tersebut sudah siap menjalankan tugas.

Bersama video tersebut, Onew juga menyertakan dua foto yang diunggah lewat website resmi. Sama seperti video, kedua foto ini juga menampilkan leader sekaligus member tertua SHINee itu saat rambutnya sedang dipotong.

Onew Potong Rambut

Official Website

"Kami sangat bangga padamu. Tolong jaga dirimu baik-baik," komentar seorang fans di Instagram resmi SHINee. "Berhati-hati dan kembalilah dengan selamat," kata fans lainnya. "Makan dan beristirahatlah dengan baik. Kami masih akan ada di sini saat kau kembali," tambah yang lain.

Tak ada acara khusus untuk mengiringi keberangkatan Onew hari ini sesuai keinginannya. Sementara itu menjelang wajib militer, Onew merilis album solo pertama berjudul "Voice" pada 5 Desember lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait