Jalani Wamil, Onew SHINee Berikan Pesan dan Janjikan Ini untuk Fans
Instagram/shinee
Selebriti

Onew mengunggah surat tulisan tangan untuk fans lewat akun sosial media resmi SHINee.

WowKeren - Onew SHINee akan memulai tugas wajib militernya hari ini, Senin (10/12). Penyanyi kelahiran 1989 tersebut menjadi member pertama di grupnya yang menjalani tugas wajib militer.

Onew mengunggah postingan baru lewat akun Instagram resmi SHINee Minggu (9/12) kemarin. Di sini selain mengunggah videonya saat memotong rambut, leader SHINee tersebut juga membagikan surat yang ditulisnya untuk fans.

View this post on Instagram

[πŸ“¬From.#ONEW] 온유 올림 - πŸ‘‰πŸ» https://shinee.smtown.com/Link/Board/7285115 πŸ‘‰πŸ» https://onew.smtown.com/Link/Board/7285116 - #SHINee #μƒ€μ΄λ‹ˆ @shinee #온유 @dlstmxkakwldrl

A post shared by μƒ€μ΄λ‹ˆ(SHINee) Official (@shinee) on


"Apa kalian semua baik-baik saja?" tulis Onew pada suratnya. "Aku akan rehat sebentar. Aku akan menggunakan masa-masa ini agar menjadi diriku yang lebih baik demi kalian. Aku harap kalian menganggap rehat sebentar ini seperti itu."

"Kesehatan kalian lebih penting dari apapun," lanjutnya. "Jadi tetaplah sehat dan bahagia. Aku akan terus bernyanyi, jadi tolong dengarkan dirinya yang sedang menyanyi kalau kalian memikirkanku. Aku akan bertemu kembali dengan kalian saat aku sudah kembali. Terima kasih banyak! Sampai ketemu!"

Onew Tulis Surat

Official Website

Menjelang wajib militer, Onew sempat merilis album solo pertamanya pada 5 Desember lalu yang berjudul "Voice". Pemilik nama asli Lee Jinki itu akan menjalani tugas sebagai tentara aktif dan akan merampungkan wajib militernya pada 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait