Sering Terlihat Harmonis di Depan Publik, Jun Hyun Moo dan Model Han Hye Jin Putus?
Selebriti

Mereka dicurigai putus karena sikap terhadap satu sama lain di episode terbaru 'I Live Alone'.

WowKeren - Hubungan asmara Jun Hyun Moo dan model Han Hye Jin sedang menjadi sorotan publik. Kerap terlihat harmonis kapan pun dan di mana pun, pasangan MC "I Live Alone" tersebut dikabarkan putus.

Menurut laporan, Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin digosipkan putus menyusul episode terbaru "I Live Alone" pada Jumat (7/12). Dalam episode tersebut, sikap mereka terhadap satu sama lain tampak dingin, membuat penonton bertanya-tanya apakah keduanya sudah mengakhiri hubungan.

Baik Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin belum menanggapi rumor putus. Namun hari ini, Senin (10/12), seorang sumber mengkonfirmasi bahwa mereka sudah putus dan berencana mempertahankan hubungan baik sebagai rekan kerja.


Sumber tersebut mengatakan bahwa hubungan mereka sudah hambar dalam beberapa waktu terakhir ini. "Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin mengkhwatirkan hubungan asmara mereka dan memutuskan untuk memikirkannya lebih serius," ujar sumber.

Sementara itu, kabar putusnya Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin belum dikonfirmasi secara resmi oleh agensi. Namun netter berspekulasi jika mereka benar-benar putus, penyebabnya pasti karena jadwal super sibuk masing-masing.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait