Tompi Ungkap Perlakuan Presiden Jokowi pada Ibu Iriana dan Cucu Tampan Jan Ethes
Instagram/jokowi
Selebriti

Tompi dipercaya untuk mengambil foto keluarga Presiden Jokowi, ia pun membagikan cerita tentang sikap sang Presiden kepada istri dan cucunya.

WowKeren - Penyanyi Tompi memang dikenal sebagai selebriti yang multi talenta. Selain berkarier di bidang hiburan, Tompi juga merupakan seorang dokter bedah plastik. Tak hanya itu, ia kini juga menekuni bidang fotografi.

Hebatnya, Tompi mempelajari seni fotografi secara otodidak. Hasil jepretannya pun tak kalah dari fotografer profesional.


Hasil foto Tompi yang mengagumkan membuatnya mendapat kehormatan untuk mengabadikan keluarga Presiden RI, Jokowi. Selain diunggah ke akun resmi sang Presiden, Tompi juga memamerkan hasil jepretannya ke akun Instagram miliknya.

Tak hanya membagikan foto-foto Presiden Jokowi dan keluarganya, Tompi juga bercerita sedikit mengenai orang nomor satu di Indonesia tersebut. Sang penyanyi membagikan perilaku Jokowi kepada sang istri, Iriana Widodo, dan cucunya, Jan Ethes.

Dalam foto yang diunggah pada 9 Desember 2018, tampak Jokowi dan Ibu Iriana duduk mesra di sebuah anak tangga. Tompi pun menuliskan hubungan harmonis pasangan suami istri ini.

"Ada satu pertanyaan yang kemarin tidak sempat saya tanyakan ke Ibu," tulis Tompi. "Kapan terakhir kali pak @jokowi bilang 'i love you'. Tapi rasanya gak perlu. Foto ini sudah menjelaskan semuanya. Doa kami untuk Pak Presiden sekeluarga. #jokowikeluargaharmonis."

Tak hanya itu, Tompi juga mengunggah foto sang Presiden dengan Jan Ethes. Ia membagikan kalimat bijak Jokowi kepada cucu laki-lakinya tersebut.

"Kemarin itu saya sempet bercanda dengan cucu pak @jokowi, nanti kalo udah besar mau jadi dokter gak? Jawabannya: mau jadi Presiden," tulis Tompi. "Beberapa saat kemudian beliau bersuara, 'Bila besar nanti, besarlah dengan namamu.' Hal itu pula yg disuarakan Gibran kemudian."

Gambaran keluarga harmonis yang ditampilkan oleh Tompi pun mendapat banyak pujian dari warganet. Banyak warganet yang menyanjung potret romantis sang Presiden dan Ibu Negaranya.

"Presidenkuu. Sehat2 selalu ya bapak dan ibu," tulis akun @de***ay. "Presiden eike romantis ternyata, sayang keluarga," komentar akun @di***ke. "Bahagia terus bapak dan ibu," timpal akun @yh***l_.

Warganet juga menyoroti ucapan Jokowi pada Jan Ethes. Banyak yang mengagumi kebijaksanaan Presiden tersebut.

"Sesuatu banget kata2 pak Jokowi yg ini, 'bila besar nanti, besarlah dengan namamu'. Suka suka suka," tulis akun @ev***ng. "Keren banget jawabannya, pengen nangiis," komentar akun @ti***ri. "Bisikan yg menyentuh kalbu," timpal akun @ch***12.

You can share this post!

Related Posts
Loading...