Video Pernyataan Hijab Disandingkan, Nikita Mirzani Disebut Netter Seperti 'Jilat Ludah Sendiri'
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Beredar video lawas Nikita Mirzani sebelum dan sesudah berhijab soal pernyataannya mengenai hijab serta hijrah.

WowKeren - Artis kontroversial Nikita Mirzani selalu ramai di pemberitaan media Indonesia. Wanita yang akrab disapa Niki ini dikenal sebagai artis yang kerap berucap blak-blakan serta sering ikut berkomentar dengan urusan selebriti lain. Bahkan baru-baru ini, Niki dilaporkan oleh Puput Carolina atas tudingan pencemaran nama baik dan pengancaman.

Kali ini, di sosial media Instagram tersebar video mengenai pernyataan Niki tentang hijab. Video itu berisi dua sosok Niki sebelum dan sesudah mengenakan hijab.

Dalam video pertama, adalah penampilan Niki mengenakan hijab hitam. Ia tengah mengobrol dengan temannya dan berucap mengenai makna berhijrah.

"Emang kalau pakai hijab itu hijrah ya namanya? Hijrah ya? Masak sih?" kata Niki. "Ya pakai hijab ya hijab, hijrah ya hijrah bedalah."

Sementara di video satunya, nampak penampilan lawas Niki sebelum mengenakan hijab. Bahkan di video lawas itu terlihat hidung Niki yang masih diperban bekas operasi plastik. Video itu berisi percakapan Niki dengan Ringgo Agus Rahman.


"Niki mau ketika Niki pakai kerudung ya, Niki harus menjaga lisan Niki, jaga hati Niki, jaga kuping Niki," kata Niki di video lawas. "Niki enggak mau kayak orang-orang pakai kerudung cuma buat image kelihatan bagus gitu-gitu, Niki enggak mau."

Video di atas langsung mengundang sejumlah perhatian dari netter. Dua perbandingan pernyataan Niki soal hijab di atas seolah mengartikan wanita berusia 32 tahun ini seperti ungkapan menjilat ludah sendiri yakni tak sesuai dengan ucapannya masa lalu.

"Hayoo jilat ludah sendrii," komentar akun @selka***. "Kemakan omongan nya sendiri yaa shayy," tulis akun @ihita***.

"Kemakan omongan sendiri ga si ni orang (._.)," sahut akun @khoirun***. "Apa yg dua omongkan sebenernya cerminan dia sendiri," balas akun @niara***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait