Akhirnya Beri Tanggapan, Jun Hyun Moo Bantah Putus dengan Model Han Hye Jin
Selebriti

Agensi Han Hye Jin juga merilis pernyataan resmi terkait rumor putus dengan Jun Hyun Moo.

WowKeren - Jun Hyun Moo dan model Han Hye Jin digosipkan putus menyusul episode terbaru "I Live Alone" pada Jumat (7/12). Dalam episode tersebut, sikap mereka terhadap satu sama lain yang tampak canggung.

Seorang sumber mengatakan bahwa Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin memang sudah putus. Namun mereka berusaha menjaga hubungan sebagai rekan kerja. Mereka akhirnya merilis pernyataan resmi pada Senin (10/12). Melalui agensi, keduanya membantah rumor putus.


"Kami memberikan pernyataan resmi terkait kabar putusnya Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin, yang dilaporkan pagi tadi (10 Desember). Pertama-tama, kami meminta maaf karena terlambat merilis pernyataan untuk mengkonfirmasi kebenaran. Setelah mengeceknya, berita mereka putus adalah tidak benar. Sekali lagi kami meminta maaf soal keterlambatan kami. Terima kasih," ujar SM C&C, agensi Jun Hyun Moo.

Agensi Han Hye Jin, Esteem Entertainment juga mengumumkan hal yang sama dengan SM C&C. Mereka menegaskan bahwa rumor putus tidak benar.

Sementara itu, Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin mengumumkan pacaran pada Februari tahun ini. Hingga kini pun mereka membawakan variety show "I Live Alone" bersama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...