Unggah Foto Berdandan Modis, Ruben Onsu Malah Dikira Shaheer Sheikh
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Gara-gara hidung mancung, netizen menyebut Ruben Onsu mirip artis India.

WowKeren - Kesibukan Ruben Onsu sebagai seorang artis mebuatanya sering meninggalakn keluarga lantaran harus wara-wiri keluar kota. Tak jarang Ruben mengungkapkan kerinduanya kepada keluarga tercintanya lewat media sosial.

Selain sibuk bekerja, Ruben juga termasuk salah satu artis yang aktif membagikan kegiatannya lewat media sosial. Seperti yang ia bagikan baru-baru ini.

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, Ruben terlihat sedang berada di dalam pesawat terbang. Suami Sarwendah itu tampak mengenakan jaket bertudung berwarna putih. Ia juga terlihat modis dengan mengenakan kacamata hitam besar.

Diketahui dari keterangan fotonya, Ruben baru saja menyelesaikan pekerjaan dari luar kota dan kembali menuju Jakarta. "Jakarta," tulis Ruben.

Gara-gara foto tersebut, banyak netizen yang salah fokus mengira Ruben sebagai artis India, Shaheer Sheikh. Pasalnya, dalam foto tersebut hidung Ruben terlihat mancung.


Lantaran hidung Ruben yang terlihat mancung, banyak netizen yang menggoda Ruben mirip mantan kekasih Ayu Ting Ting. Tak sedikit pula yang memuji presenter kocak ini tampak lebih maco dan modis.

"Kaya orang india ben, keliatan hensem," kata akun @mel****day. "Sekilas mirip mantannya att yg dari india," kata akun @ver****nal".

"Ko ruben keliatan beda bgt kaya saheer, coba tiap hr dandan begini kece," kata akun @ert****isa. "Gini dong laki bner macho," kata akun @jli****ar3.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru