Pamer Foto-Foto di Paris, Lee Yeon Hee Dipuji Cantik Sekaligus Dikritik Gara-Gara Ini
newsfreezone
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi postingan Instagram Lee Yeon Hee.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Yeon Hee membuka akun Instagram baru dengan username @yeonhee.luv. Aktris kelahiran 1988 tersebut mengunggah postingan pertamanya yang diambil di Paris pada 7 Desember lalu.

Sabtu (8/12) lalu, Lee Yeon Hee kembali mengunggah postingan baru di Instagram. Lawan main Jung Yong Hwa di "The Package" ini masih memamerkan foto-fotonya di Paris.

Foto-foto tersebut menampilkan Lee Yeon Hee yang berdiri di balkon dengan mengenakan kaus putih dan celana jeans warna senada. Latar belakang bangunan serta pemandangan langit yang indah seolah semakin menambah kecantikannya.

View this post on Instagram

지난 파리에서. 🍂😎


A post shared by Yeonhee,lee (@yeonhee.luv) on


Postingan Lee Yeon Hee ini tak luput dari perhatian netter, yang memuji wajah cantiknya. Meski begitu, sebagian netter juga mengkritik kemampuan akting aktris yang memulai debutnya pada 2016 itu.

"Aku rasa dia sudah nyerah di akting sekarang. Keputusan bagus. Lebih baik menikah saja dengan ahjusshi konglomerat," sindir netter. "Ah cantik... Cantik banget sampai aku merasa nggak layak untuk iri. Dia punya wajah cantik yang baik cowok maupun cewe setuju kalau dia memang cantik," kata netter lainnya.

"Dia benar-benar payah dalam akting. Menurutku dia nggak punya hal lain selain liburan sepanjang waktu seperti Oh Young Joo. Aku juga nggak mengganggap pekerjaan utamanya aktris," komentar netter. "Aktingnya di 'The Package' bagus. Jangan menghujat lagi, dasar kalian semua babi," ujar lainnya. "Sayang wajahnya. Seandainya aktingnya lebih bagus," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait