Pamer Persahabatan, Jennie - Irene Bertukar Gestur Koreografi di 'Music Core'
MBC
Musik

Itu bukan pertama kalinya Jennie dan Irene menunjukkan persahabatan di atas panggung.

WowKeren - Jennie Black Pink dan Red Velvet saat ini tengah disibukkan dengan promosi rilisan terbarunya. Mereka mengisi program musik "Music Core" pada Sabtu (8/12) kemarin.

Jennie mempromosikan single debut solonya "Solo". Sedangkan Red Velvet baru saja comeback dengan album dan lagu utama berjudul "RBB" ("Really Bad Boy").

Menariknya saat tampil di atas panggung, Jennie dan Irene terang-terangan menukar gestur koreografi lagu mereka. Seperti diketahui bersama, kedua idol cantik itu memang bersahabat.

Momen Jennie melakukan gestur koreografi "Really Bad Boy" dan Irene menyelipkan gerakan "Solo" itu pun ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang memberikan dukungan pada persabahatan keduanya.


"Mereka terlihat sungguhan bersahabat dengan saling mencontoh satu sama lain ketimbang hanya berpura-pura," tulis seorang netter. "Oh jadi itu koreografi Red Velvet. Aku sempat bertanya-tanya," imbuh netter lain.

Pamer Persahabatan, Jennie - Irene Bertukar Gestur Koreografi di \'Music Core\'

Source: 'Music Core'

"Sangat imut membayangkan cewek-cewek itu sudah merencanakan melakukannya sebelumnya," sambung netter lain. "2 cantik bersahabat, senang melihatnya," susul netter lain. "Kurasa mereka punya kepribadian yang sama, sama-sama percaya diri dan jujur," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Jennie dan Irene menunjukkan persahabatan di atas panggung. Yang terbaru saat Jennie menang di "Inkigayo", Irene tampak memeluk pelantun "Forever Young" itu dan bahkan bergabung dalam encore kemenangan meniru gerakan "Solo".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait