Pernikahan Banjir Doa, Lindswell Kwok Ungkap Alasan Pindah Agama Bukan karena Menikah
Nasional

Menjadi mualaf menjelang pernikahan membuat publik menduga jika Lindswell pindah agama lantaran menikah. Namun justru alasannya di luar dugaan.

WowKeren - Atlet Wushu Lindswell Kwok dan Ahmad Hulaefi telah melangsungkan pernikahan pada Minggu (9/12) malam. Resepsi pernikahan tersebut dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi dan Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia Airlangga Hartanto.

Acara pernikahan Lindswell dan Ahmad dilakukan secara sakral serta tertutup untuk media. Meskipun berlangsung secara sederhana, namun ucapan selamat dan doa terus mengalir untuk keduanya.


“Sangat senang sekali dan saya merasakan kebahagiaan, dan sekaligus saya berharap mereka nanti dikaruniai generasi yang soleh dan solehah,” ucap Menpora pada Minggu (9/12). “Pengantinnya cakep, kalem, adem, aduh saya kira couple of this year,” celetuk ustad Yusuf Mansyur yang juga hadir kala itu.

Tak hanya mendapat ucapan selamat dari Menpora dan para hadirin, Lindswell dan Ahmad juga banjir ucapan selamat dari para netter. Mereka tak hanya dari kalangan sesama atlet, tapi juga public figure.

Selamat ya Barakallah, semoga lancar nanti malam dan pernikahannya,” tulis Arie Untung. “Masha Allah...semoga sakinah, mawaddah, warahmah Linds and Ulay,” timpal fotografer Diera Bachir.

Publik sempat dihebohkan dengan keputusan Lindswell untuk pindah agama dan berhijab menjelang pernikahan. Tak sedikit yang mengira bahwa alasannya adalah karena Lindswell akan menikah sehingga mengharuskannya untuk ikut agama calon suami.

Ternyata dugaan tersebut sepenuhnya tidak benar. Pindah agama merupakan murni keputusan Lindswell karena kata hatinya.

Setelah bertanya kesana-kemari dan menggali lebih dalam tentang seperti apa Islam, ia pun akhirnya memutusksn untuk pindah agama. Namun prosesnya tidak bisa cepat karena masih ada hal lain yang perlu dipertimbangkan.

“Saya menjadi mualaf, karena saya mencari tahu sendiri, Islam itu seperti apa. Nanya-nanya juga dan alhamdulilah saya paham,” terang Lindswell belum lama ini. “Oh, ternyata begini, Islam itu seperti melindungi wanita. Saya bisa menerima cuma pertimbangan keluarga, jadi prosesnya panjang.”

Lindswell sendiri maklum jika pihak keluarga masih belum bisa menerima keputusannya saat ini. Menurutnya itu adalah hal yang wajar mengingat ini bukanlah masalah sepele.

“Keluarga sih masih belum menerima,” tambah Lindswell. “Wajar ya, karena bukan hal yang gampang, dan bukan hal yang mudah diterima, jadi keluarga masih susah untuk menerima, masih kecewa, masih marah.”

Meskipun begitu, Lindswel berharap ke depannya pihak keluarga bisa menerima keputusan tersebut. Ia ingin keluarganya juga bisa ikut merasakan kebahagiaan yang ia rasakan saat ini.

You can share this post!

Related Posts