Masih Terlalu Cinta, Aming Blak-Blakan Akui Belum Bisa Move On Dari Evelin Nada Anjani
Instagram/amingisback
Selebriti

Meski begitu, Aming tak bisa berbuat banyak atas rasa rindu yang kerap ia rasakan pada sang mantan istri, Evelin Nada Anjani.

WowKeren - Pernikahan Aming dan Evelin Nada Anjani hanya bertahan selama 9 bulan saja. Pada 16 Juni 2017 lalu, Aming dan Evelin telah dinyatakan resmi bercerai. Namun kali ini, ada pengakuan mengejutkan dari Aming.

Pria berdarah Sunda itu mengaku belum bisa move on dari Evelin. Bahkan, Aming membeberkan secara blak-blakan alasannya adalah karena cintanya untuk sang mantan istri yang masih terlalu besar.

"Kalau ditanya masih belum bisa move on, ya iya kalau itu," kata Aming seperti dilansir dari DetikHot pada Senin (10/12). "Terlalu cinta."

Ketika ditanya tentang kerinduannya pada Evelin, Aming mengungkapkan memang masih sering. Meski begitu, pria kelahiran 1980 itu pasrah dengan rasa kangennya itu.

"Parah," sambung Aming. "Tapi mungkin emang harus begini ya."


Lebih lanjut, Aming mengaku bahagia melihat banyak perubahan dalam diri Evelin. Seperti diketahui, Evelin juga belakangan ini sering terlibat dalam berbagai pemotretan yang selalu dielu-elukan oleh netizen.

"Dia makin bagus sekarang," lanjut Aming. "Kerjaan dia makin banyak, gaji semakin bagus ya makin baiklah."

Seperti diketahui, Aming mengajukan permohonan cerai terhadap Evelin ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017 lalu. Kala itu, santer dikabarkan gugatan cerai Aming dilatar belakangi dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru