Kecantikan Park Shin Hye Saat Main Gitar di 'Memories of the Alhambra' Jadi Sorotan
TV

Visual Park Shin Hye di salah satu adegan drama tvN ini menjadi bahan perbincangan netter.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" yang dibintangi Park Shin Hye dan Hyun Bin menjadi salah satu drama favorit penonton saat ini. Kisahnya yang seru sukses membuat penonton ketagihan. Rating drama tvN tersebut juga tinggi mencapai 8,2 persen.

"Memories of the Alhambra" merupakan drama fantasi romantis yang disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest") dengan naskah besutan Song Jae Jung ("Nine" dan "W"). Drama ini mengusung tema game AR (augmented reality) di mana karakter Yoon Jin Woo yang diperankan Hyun Bin menjadi pemain utamanya. Game dibuat oleh Jung Se Joo (Chanyeol EXO) yang merupakan adik Jung Hee Joo (Park Shin Hye), pemilk motel tempat Jin Woo tinggal selama di Granada, Spanyol.

Salah satu adegan di episode terbaru sukses menjadi sorotan karena kecantikan Park Shin Hye yang sempurna. Adegan menampilkan Jung Hee Joo bermain gitar dengan mengenakan kerudung merah. Penampilan Park Shin Hye benar-benar luar biasa sehingga membuat penonton tercengang. Selain itu, ia juga dipuji karena kemampuan bahasa Spanyol-nya cukup bagus.


"Park Shin Hye bermain gitar dengan kerudung merah hari ini cantiknya sampai membuatku menghela napas," komentar netter. "Park Shin Hye cantik banget. Tidak perlu mengatakan apa-apa. Semua orang akan jatuh cinta padanya setelah melihat adegan tersebut," tambah netter lain.

"Bahasa Spanyol Park Shin Hye bagus banget. Dia mengatakan dialog dengan cepat, pasti itu sangat susah saat menghapalnya. Dia juga sangat cantik saat memainkan gitar dengan mengenakan kerudung merah," sahut yang lain. "Bahas Spanyol Park Shin Hye lancar banget, membuatku kaget, seperti bahasanya sejak lahir. Cara pengucapannya akurat," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru