Video Klip 'Uwik Uwik Cinta' Beredar, Netter Puji Keponakan Dewi Persik Habis-Habisan
Instagram/lebbywilayati
Musik

Dewi Persik mendukung keponakannya yang bernama Lebby Wilayati dengan mengunggah video klip 'Uwik Uwik Cinta'.

WowKeren - Sejak berseteru dengan Dewi Persik, nama Rosa Meldianti kini menjadi dorotan publik. Meldi sering kali disindir mencari sensasi saat mengumbar masalahnya dengan sang tante. Bahkan, Depe dan Meldi pun sudah saling lapor ke polisi.

Tak hanya itu, publik juga memperhatikan keponakan Depe lainnya yang bernama Lebby Wilayati. Beda dengan Meldi, Lebby lebih sering menerima komentar positif dari masyarakat. Kali ini, beredar video klip lagu Lebby yang berjudul "Uwik Uwik Cinta".


Sebagai tante, Depe pun ikut mendukung Lebby dengan menggunggah potongan video klip "Uwik Uwik Cinta" di Instagram pada Senin (10/12). Pada video klip tersebut, Lebby terlihat berjoget dengan teman-temannya yang menjadi penari latar.

Lagu "Uwik Uwik Cinta" sendiri bergenre musik dangdut dengan lirik campuran bahasa Indonesia dan Jawa. "Nguwik nguwik cinta bersama lebby dan teman2 lebby @lebbywilayati SMA 3 Jember," tulis Depe di bagian keterangan Instagram

Usai melihat video klip tersebut, para netter banyak yang memberikan respon positif untuk Lebby. Mereka memuji lagu "Uwik Uwik Cinta" yang mudah didengar, dan suara Lebby yang dinilai lebih bagus daripada Meldi.

"Keren bangettttt, suka lagunya," puji netter. "Asyiiikk lagu nya enak di dgr sambul gojed," tambah netter. "Sukses yaa @lebbywilayati ...dan semoga bisa sesukses tantenya @dewiperssikreal ...lagunya enak..asik..gampang diingat..liriknya lucu.." sahut lainnya.

"Enak lagu kak leby dari pada lagu di meldi," komentar netter. "Jauh bgt meldi, lebby lebih bagus dh ada falesnya kalo meldi kaya kejepit pintu maksain bgt," imbuh netter. "Vidio clipnya kekinian anak muda banget daripada si onoh," sindir netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...