Berkisah Soal Malaikat dan Balerina, L - Shin Hye Sun Diincar Bintangi Drama Baru KBS
Naver
TV

'Love of My Life' dijadwalkan akan tayang kisaran Mei 2019 mendatang.

WowKeren - KBS diam-diam tengah mempersiapkan drama baru berjudul "Love of My Life" (judul terjemahan). Menariknya, stasiun TV publik itu menggandeng 2 bintang drama yang kini tengah bersinar yakni L Infinite dan Shin Hye Sun.

Tahun 2018 ini, L diketahui menerima banyak cinta lewat peran di "Miss Hammurabi". Sedangkan Shin Hye Sun mencuri perhatian lewat akting di "My Golden Life", "30 But 17" hingga "Hymn of Death".

Kabar digaetnya L dan Shin Hye Sun sebagai pemeran drama baru KBS pun langsung ditanggapi oleh agensi masing-masing. Kedua agensi mengungkap aktor dan aktrisnya sedang dalam proses mempertimbangkan.


"Benar, L Infinite sedang ditawari peran di mini seri baru KBS 'Love of My Life' dan dia sedang dalam tahap mempertimbangkan secara positif," ungkap agensi Woolim Entertainment.

"'Love of My Life' adalah satu dari beberapa tawaran yang diterima Shin Hye Sun. Belum ada yang bisa diputuskan tapi dia sedang mempertimbangkan secara positif," ujar agensi YNK Entertainment.

"Love of My Life" sendiri menceritakan kisah malaikat yang memiliki misi untuk mencarikan pasangan cinta bagi seorang balerina agar dirinya bisa kembali ke surga. Namun malaikat itu malah jatuh cinta sendiri dengan sang balerina.

Sementara itu, "Love of My Life" dijadwalkan akan tayang kisaran Mei 2019 mendatang. Bagi yang penasaran dengan drama bergenre fantasi romantis ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel