Diantar Personel SHINee Berangkat Wamil, Onew Tersenyum Lebar
Instagram/shinee
Selebriti

Taemin, Key dan Minho juga tak menampakkan raut sedih mengantar leader tercintanya.

WowKeren - Onew SHINee berangkat wamil hari ini, tepatnya pada Senin (1/12). Ia menjadi yang pertama menunaikan tugasnya sebagai pria Korea Selatan dari tiga personel SHINee lainnya.

Berbeda dengan idol lainnya, tidak ada acara khusus untuk mengantarkan Onew ke pusat pelatihan militernya. Namun, pelantun "Your Number" ini diantar oleh Key, Minho dan Taemin. Foto perpisahan keempat idol tampan tersebut diunggah di akun Instagram resmi SHINee.


Dalam foto tersebut, Onew tampak tersenyum lebar dengan rambut yang sudah plontos. Taemin, Key dan Minho juga tak menampakkan raut sedih mengantar leader tercintanya. Mereka tersenyum bahagia dan bangga.

Melihat unggahan tersebut, penggemar mengucapkan selamat tinggal pada Onew. Mereka juga menyampaikan pesan pada idol kelahiran 1989 tersebut. Sebagian juga terharu melihat member SHINee berkumpul bersama.

"Sangat menyenangkan melihat kalian bersama, tetap sehat ya," komentar akun @shinee_bi****. "Yaampunn mengapa aku menangis????," ujar akun @vasu_****.

"Onew, berhati-hati lah! Kamu menunggu mu untuk kembali," kata akun @price*****. "

Sehat selalu, jinki! Kami akan merindukanmu," tambah akun @jojibi****.

sebelum berangkat wamil, Onew sempat https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00235228.htmlmenuliskan surat perpisahan pada penggemar. Ia juga baru saja merilis album solo pertamanya berjudul "Voice".

You can share this post!

Related Posts