Bagikan Foto Mendiang Ibunda, Ayu Dewi Ungkap Perasaan Kehilangannya
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi akhirnya kembali membagikan foto di Instagram usai vakum selama dua minggu.

WowKeren - Pada 29 November lalu, ibunda dari presenter Ayu Dewi meninggal dunia. Kabar duka tersebut disampaikan pertama kali ke publik oleh sahabat Ayu, Luna Maya.

Ayu yang biasa aktif di Instagram telah dua minggu tak membagikan satu pun postingan. Akan tetapi, baru-baru ini Ayu akhirnya kembali dengan mengunggah foto mendiang sang ibunda bersama putrinya Aqilah.

Di keterangan foto, Ayu menuliskan caption panjang tentang perasaannya kehilangan sang Ibunda. Meski masih merasa sedih dan tak mampu melepas ingatan tentang sang Ibunda, Ayu berusaha tetap tegar untuk meneruskan hidup bersama keluarga tercintanya.

Tiap kupejamkan, ingatan itu hadir.. Saat kubuka mata, memori itu menghiasi.. Kadang ingin kumanjakan diri ini dengan terus menangisi kepergianmu. Tapi kutakut nanti Allah marah, dan Ibu pasti sedih.." tulis Ayu pada Selasa (11/12). "Karena kupunya tanggung jawab tuk selalu mengurus keluargaku..Bapak, Suami, dan anak-anak..."


Lihat postingan ini di Instagram

Imanku terhadap Rab ku dan ingatanku atas senyum tulus Ibu lah yang jadi peganganku kini. Sumber kekuatanku untuk melihat semua detik yang berlalu hingga yang kan datang nanti. Ingatanku akan bagaimana kau membahagiakan semua,Ibu...dari orang tuamu, saudara-saudaramu, suamimu, anakmu, menantumu, hingga cucu-cucumu. Caramu mengurus semua tanpa keluhan,muncul selalu tak hanya di kepala,hati namun hingga pelupuk mata. Tiap kupejamkan, ingatan itu hadir.. Saat kubuka mata, memori itu menghiasi.. Kadang ingin kumanjakan diri ini dengan terus menangisi kepergianmu. Tapi kutakut nanti Allah marah, dan Ibu pasti sedih.. Karena kupunya tanggung jawab tuk selalu mengurus keluargaku..Bapak, Suami, dan anak-anak... Ibu, Kuingin miliki kesederhanaanmu, ketulusanmu, keikhlasanmu, rasa cintamu, kepatuhanmu, ketebalan Imanmu, kesabaranmu, kekuatanmu dan segala tentangmu supaya kubisa mengurus semua sepertimu... Ibu, Kau lahirkanku ke dunia di usia 34 tahun Dan kau pulang ke Pangkuan Nya di umurku 34 tahun Aku hanya diberi kesempatan mengenalmu 34 tahun.. Hanya Alhamdulillah dan rasa syukur yang hadir di hati. Terimakasih Ya Allah, sudah menghadiahkan Ibu yang begitu indah,tulus,ikhlas dan begitu hampir sempurnanya di mataku karna sempurna hanya MilikMu Ya Rab Ibu, Hati ini sering bertanya, “Ibu bahagia ga ya waktu deket ayu, waktu bareng ayu, waktu hidup sama ayu?” Ibu, Semoga Ibu maafin seluruh kesalahan ayu sedari kecil Semoga Ibu bisa tau & merasakan rasa cinta dan sayang ayu sejak pertama kali ada di rahimmu Ibu, Banyak yang kirim Ibu doa,banyak yang sayang sekali sama Ibu dan banyak sekali yang bilang “Uti orang baik”. Semoga ayu bisa teruskan amalan,sedekah,ilmu,ajaran,silaturahmi & kebaikan ibu di kehidupan yang Allah kasih ini 🤲🏻 Bismillahhir Rahmaanir Rahiim Allahummaghfirlaha warhamha wa’afiha wa’fu ‘anha Al Fatihah ku untuk Ibuku, Almarhumah Sekardewi Budiono binti H. Ran Ramelan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mrsayudewi (@mrsayudewi) pada

Warganet pun ikut merasakan kesedihan Ayu dan bersama-sama mengirimkan doa untuk mendiang. Tak terkecuali rekan artis Ayu Dewi yang tampak menguatkan Ayu di kolom komentar.

"Alfatihah," komentar Titi Kamal. "Al fatihah buat ibunya bu ayuuu... smoga bu ayu dan keluarga smua slalu diberi ketabahan," tulis Syahnaz Sadiqah.

"Ayuuu.. yg sabar yah.. Aku jg pernah merasakan yg sama ketika kehilangan mama 3 tahun lalu. Rasanya masih ga percaya sampai sekarang. Hanya doa sekarang yg bisa qta panjatkan semoga ibu dilapangkan jalannya & mendpat tempat terindah di sisi Allah SWT," sahut Donna Agnesia. "Kak, turut berduka cita sedalam-salamnya yaaah. Semoga ibu diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT," balas Fitri Tropica.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru