Fenita Arie Curhat Tunggu Transferan dari Suami, Warganet Malah Salfok Rompi Oranye ala Tahanan KPK
Instagram/fenitarie
Selebriti

Warganet ramai menggoda Fenita Arie lantaran atasan yang dikenakannya menyerupai rompi khas tersangka Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

WowKeren - Aktris cantik Fenita Arie termasuk salah satu deretan selebriti yang tak lupa membagikan segala foto maupun video tentang kesehariannya dalam akun Instagram. Unggahan istri dari Arie Untung ini pada Senin (10/12) sangat menarik perhatian.

Bersama dengan foto oufit of the day (OOTD) mengenakan celana hitam dan atasan berwarna biru dan oranye lengkap dengan hijabnya, Fenita bercerita tentang arti "menunggu". Menurut ibu dengan tiga orang anak ini, kegiatan menunggu adalah aktivitas yang menyebalkan. Lalu, Fenita mengibaratkan menunggu sama halnya dengan doa yang sudah ditentukan oleh Sang Pencipta.


"Menunggu. Banyak yang bilang 'menunggu' itu paling menyebalkan..tp ga ada yang tau kan kalo ternyata di waktu kita 'menunggu' itu ternyata ada hikmah dibalik nya," tulis Fenita. "Sama hal nya seperti 'DOA' ketika kita lagi Berdoa pasti pengen nya semua doa kita itu langsung dikabulkan..padahal Allah sudah menentukan semua,krn pada dasarnya Allah akan memberikan sesuatu yang memang kita 'BUTUHKAN' bukan yang kita 'PENGEN'"

Alhasil, Fenita pun mengajak untuk selalu bersabar dan ikhlas bila dihadapkan pada pilihan harus menunggu. Sama seperti halnya saat ini, ia pun tengah menunggu transferan dari suaminya.

"Jadi sabar ajaaa..semua pasti akan ada hikmah nya,yang penting kita Ikhlas jalanin nyaa.." lanjut Fenita. "Apalagi kalo nunggu suami transferin duit bulanan..ditunggu aja yang sabar,siapa tau emang kita mau dikasih lebihan..hihihiii colek suami aah @ariekuntung."

View this post on Instagram

Menunggu . Banyak yang bilang “menunggu” itu paling menyebalkan..tp ga ada yang tau kan kalo ternyata di waktu kita “menunggu” itu ternyata ada hikmah dibalik nya . Sama hal nya seperti “DOA” ketika kita lagi Berdoa pasti pengen nya semua doa kita itu langsung dikabulkan..padahal Allah sudah menentukan semua,krn pada dasarnya Allah akan memberikan sesuatu yang memang kita “BUTUHKAN” bukan yang kita “PENGEN” . Jadi sabar ajaaa..semua pasti akan ada hikmah nya,yang penting kita Ikhlas jalanin nyaa.. . Apalagi kalo nunggu suami transferin duit bulanan..ditunggu aja yang sabar,siapa tau emang kita mau dikasih lebihan..hihihiii colek suami aah @ariekuntung 😜😜 . Ootd by @ltruofficial . #menunggu #sabar #ikhlas #ltruxfenitaarie #ltrufriends #ltrucollection

A post shared by Fenita Arie (@fenitarie) on

Unggahan Fenita tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun, tak sedikit netter mengaku salah fokus pada atasan yang dikenakan oleh Fenita. Pasalnya, atasan  menyerupai rompi oranye tersebut memang identik digunakan oleh tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

"Apa cuma aku yg klo liat rompi oranye nya mengingatkan tentang para koruptor... wkwkwkwkwk eye catching bgt rompinya," tulis akun @rafiqah***. "Shock pas pertama kali liat gambarnya.. Kirain tersangka KPK karena bahunya warna orange sih," sambung akun @ra.andi***.

"Salfok bajunya mirip baju di kpk hihihi," komentar akun @kara***. "Warnanya kaya rompi kpk," tambah akun @didit***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...