Sempat Mogok Makan, Ussy Sulistiawaty Murka Putrinya Disamakan dengan Kotoran
Selebriti

Ussy tak terima dengan kelakuan haters terhadap putrinya, Amel, hingga melapor ke polisi.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dibuat geram saat putri tertuanya, Amel, dibully oleh haters. Ussy sudah resmi melaporkan akun-akun Instagram yang menghujat putrinya ke Polda Metro Jaya, Selasa (11/12).

Ussy mengungkap kalau Amel mogok makan demi bisa secantik dirinya. Amel rupanya sempat dibanding-bandingkan dengan Ussy yang dikenal anggun dan fashionable.

"Seminggu sebelum kejadian, Amel nggak pernah makan. Nah, Amel ternyata tahu dia dibully dikasih tahu temannya," kata Ussy. "Amel mau disandingkan sama mamah, amel kalah. Amel jelek mama cantik. Saya makin sedih kan."

Ussy mengaku sedih dengan perkataan haters soal Amel. Bukan cuma mengejek wajah dan fisik, haters tega menyamakan Amel dengan kotoran.


"Seakan-akan, kalau anak aku disamakan t*i, ya ta* itu. Aku nggak bisa diem aja," kata Ussy. "Bully banyak terjadi sekarang. Banyak banget yang dirasakan anak artis. Mungkin biasanya tidak marah dan tidak gimana. Aku rasakan ini sudah parah, makanya aku harus bertindak."

Ussy cerita kalau masalah Amel juga diketahui adiknya. Ia mengungkap momen haru yang terjadi saat mengajak jalan mereka.

"Minggu aku sengaja ajak anak jalan. Temannya banyak yang follow aku. Akui tunjukkin berita ini ke kalian. Jadi biar mereka nggak kaget. Mereka nggak berkata apa-apa, kita tangis-tangisan bertiga. Gimana rasanya hancur hati kami bertiga," kata Ussy. "Tapi aku bilang, ini jadi cambuk buat kalian. 'Mama nggak bisa diem ada yang hina kalian'."

Ussy tak peduli walau dianggap lebay. Ia siap berjuang demi anak-anaknya. Sikap Ussy inilah yang membuat Amel jadi lebih percaya diri.

"Kalau misalnya orang bilang lebay, itu hak kalian. Ketika berhubungan sama anak, gue akan lakuin apapun," kata istri Andhika Pratama ini. "Amel ngomong 'kalau sekarang mama bilang, hina mamaa nggak apa-apa. Kalau Amel udah gede, Amel nggak akan biarin yang hina mamah'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait