Member EXO Ternyata Sempat Takut Saat D.O. Latihan Tap Dance, Kenapa?
Instagram/weareone.exo
Selebriti

D.O. mengungkapkan reaksi para member EXO saat dia belajar tap dance serta setelah menonton film barunya.

WowKeren - D.O. EXO menjalani wawancara dengan media Korea Newsen yang diipublikasikan Senin (10/12) lalu. Di sini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Swing Kids".

Berperan sebagai tawanan perang yang bergabung dengan grup tari bernama Swing Kids, D.O. mengaku kesulitan belajar tap dance. "Jika itu genre lain selain tap dance, aku akan kekurangan waktu untuk latihan," ungkap D.O..

"Tapi karena aku bisa berlatih tap dance setiap kali aku berdiri di tempat yang kokoh, aku bisa berlatih banyak," lanjutnya. "Aku pikir itu akan mudah untuk suatu taraf tertentu, tapi ketika aku mulai belajar, aku benar-benar menjadi pemula."


D.O. juga membicarakan bagaimana reaksi member EXO setiap kali ia berlatih. "Aku tidak berlatih dialek Korea Utara di sekitar member EXO tapi aku tetap berlatih tap dance. Mereka bilang itu berisik. Aku tetap melakukannya. Mereka terus bilang padaku kalau suaranya kencang, tapi itu sesuatu yang harus aku lakukan, jadi aku meminta kesabaran mereka dan terus melakukannya," ujar D.O.

"Saat break selama latihan untuk (comeback) EXO lama, aku berlatih dengan sepatu tap dance-ku dan kalau break-nya hanya sekitar 10 menit atau lebih, aku berlatih memakai sepatu biasa," sambungnya. "Member EXO akan mundur ketakutan kalau mereka melihatku pakai sepatu tap dance."

Meskipun member EXO menggodanya selama latihan, mereka rupanya tetap menjadi sumber dukungan bagi D.O.. "Pada saat pemutaran perdana, para member sangat menyukai film itu. Semua orang sibuk, jadi sulit bagi tujuh member lainnya untuk berkumpul, tapi mereka semua datang untuk mendukungku. Aku sangat bersyukur. Bahkan dalam grup chat kami, mereka bilang mereka menyukai film itu dan bangga pada saya," ungkapnya.

"Mereka berbicara denganku dalam dialek Korea Utara. Ada member yang mengatakan mereka ingin belajar tap dance sekarang, dan aku mendengar banyak pujian. Aku sangat bangga. Chen bilang dia ingin belajar tap dance, dan Baekhyun, yang pernah menari tap dance sebelumnya untuk musikal, bilang dia ingin mencobanya lagi. Sepertinya mereka berubah pikiran setelah menganggapnya sangat berisik," candanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait