Susul Desta dan Ricky Harun, Ilham SM*SH Dikaruniai Anak Pertama
Instagram/nadinesyahria
Selebriti

Ilham Fauzi pun membagikan foto sekaligus membeberkan nama untuk putri pertamanya berikut ini.

WowKeren - Kebahagiaan kini telah dirasakan oleh pasangan selebriti Desta dan Natasha Rizki, serta Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Kedua pasangan selebriti tersebut sama-sama dikaruniai seorang putra yang lahir di tanggal cantik, yaitu 12 Desember.

Rupanya, Ilham Fauzi juga mengumumkan kabar gembira di hari yang sama. Personel boygrup SM*SH ini juga baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan, yang lahir pada Rabu (12/12) pukul 12:17 WIB. Hal ini disampaikan Ilham melalui foto putrinya yang diunggah di Instagram.

Ilham juga sudah memberikan nama untuk putrinya, yaitu Quinnsha Shanum Fauzi. Selain itu, pelantun lagu "Fenomena" tersebut juga berterima kasih kepada sang istri, Puti Andini, yang telah berjuang sekitar 9 bulan mengandung anaknya.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Telah lahir putri pertama kami 'Quinnsha Shanum Fauzi' pada tanggal 12.12.18 jam 12.17," tulis Ilham di bagian keterangan foto. "Terimakasih @nadinesyahria yang sudah bersabar selama 39 Minggu lebih 2 Hari."

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muhammad Ilham Fauzi (@ilhamfauzie) pada


Selanjutnya, Ilham juga menjelaskan bahwa nama Quinnsha Shanum Fauzi berarti ratu yang cantik. Adik dari Reza Anugrah ini juga berharap putrinya bisa menjadi anak yang baik dan selalu dilindungi oleh Tuhan.

"Arti dari 'Quinnsha Shanum Fauzi' adalah Ratu yang cantik, dan juga seorang pemimpin yang baik, serta di lindungi Allah SWT, dan abadi kejayaannya," jelas Ilham. "Semoga dengan nama ini anak kami menjadi orang yang di dalam arti namanya tersebut, Aamiin ya Rabb."

Usai mengetahui kelahiran putri Ilham tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat. Mereka juga turut mendoakan agar putri Ilham bisa tumbuh sehat dan menjadi anak yang saleha.

"Selamat jadi papa muda di tgl 12.12 ilham...." komentar netter. "Congrats ka iam @ilhamfauzie gemesshhh dedek nya," tambah netter. "Selamat ya kak ilham dan istri semoga anaknya menjadi anak yang sholehah ...., Amin," sahut netter lain.

"Ikut happy, selamat kak @ilhamfauzie cantik banget baby-nya...." tulis netter. "Congrat ka ilham,semoga baby nya sehat ya. Jadi anak yang sholehah jugaa,aminn," imbuh netter. "Yeayy bang ilham skrg jdi bapakk. Congrats bang," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel