Seulgi - Wendy Red Velvet Ungkap Pengalaman Audisi dan Masa Training di SM
Selebriti

Di sini, Seulgi dan Wendy juga membagikan pengalaman mereka di masa training.

WowKeren - Program "Let's Eat Dinner Together" yang ditayangkan JTBC rabu (12/12) kemarin menghadirkan Seulgi dan Wendy Red Velvet. Di sini, keduanya berbagi cerita soal pengalaman audisi mereka di SM Entertainment.

"Aku mengikuti audisi saat kelas 6 SD (kira-kira usia 12 tahun) dan memulai training di tahun pertama SMP," ungkap Seulgi. "Sejak kecil aku memang suka menyanyi dan menarikan lagu-lagu yang aku dengarkan."


Di sisi lain, Wendy mengikuti audisi secara spontan dan tanpa direncanakan karena sekedar mengikuti temannya. "Karena itu tidak direncanakan, walaupun biasanya aku gampang gugup, saat itu aku tidak gugup sama sekali dan aku menyanyikan lagu dengan gaya yang aku sukai," kata Wendy.

Wendy menambahkan kalau dirinya menyanyikan "Moon of Seoul" dari Kim Gun Mo karena ia menyukai musik R&B dan Soul. Sementara Seulgi menyanyikan "Doll" milik Lee Ji Hoon saat dirinya audisi.

Di sini, Seulgi dan Wendy juga membagikan pengalaman mereka di masa training. "Kami dilatih menyanyi dan berbagai genre dance berbeda. Mereka juga mengajari para trainee bahasa Mandarin, Jepang dan bahasa Inggris.

Wendy kemudian memberikan saran untuk mereka yang saat ini mempelajari dance. "Kau hanya harus percaya pada diri sendiri. Saat kau sedang terpuruk, rasanya melegakan mengetahui bahwa setidaknya ada satu orang yang percaya padamu," ujarnya.

"Saat aku sedang terpuruk, ada saat-saat di mana aku tidak percaya pada diri sendiri karena aku mengalami masa sulit. Jadi aku bilang pada diriku sendiri kalau aku harus kerja keras dan tidak boleh menyerah karena aku tahu ada seseorang yang percaya padaku. Kalau kau melakukannya, kau akan banyak berkembang," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts