Usia Terlihat Lebih Muda, Dewi Sanca Pulang Pagi Bareng Aktor FTV Pacar Baru
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca mengenalkan pacar barunya lewat unggahan foto mesra, namun netter malah mengira seperti ibu dan anak serta settingan.

WowKeren - Pendangdut Dewi Sanca selalu ramai dengan berita kontroversi mengenai kehidupan pribadinya. Dari tudingan gimmick hamil di luar nikah kemudian keguguran, hingga pamer foto nyaris telanjang di sosial media.

Dewi Sanca juga kerap terlihat dekat dengan banyak pria di setiap unggahan foto atau pun InstaStory miliknya. Yang terbaru, wanita berusia 35 tahun ini memamerkan pacar teranyarnya lewat unggahan foto mesra.

Dia adalah Zali Alsander. Ditelusuri di akun Instagram pribadinya, Zali sempat terlibat judul FTV "Azab" yang tayang di Indosiar.

Dalam foto unggahan tersebut memperlihatkan Dewi Sanca tengah dirangkul sang kekasih. Zali yang mengenakan kaus putih tampak mencium kening Dewi Sanca. Jika dilihat, nampaknya kekasih baru Dewi Sanca ini memiliki usia yang lebih muda dari dirinya.

Usia Terlihat Lebih Muda, Dewi Sanca Pulang Pagi Bareng Aktor FTV Pacar Baru

Instagram


Sementara itu, belum lama mengenalkan pacar baru ke publik, Dewi Sanca sudah membagikan aktivitasnya bersama Zali. Adalah saat ia dan sang kekasih pulang pagi dini hari yang diunggah lewat InstaStory.

"Balik pagi," tulis Dewi sebagai keterangan dalam video InstaStory. Dalam video itu, keduanya tengah berada di sebuah bangunan. Pacar baru Dewi Sanca bahkan pamer gaya cium bibir saat kamera di arahkan padanya.

Kabar Dewi Sanca punya pacar baru ini langsung menjadi perbincangan hangat oleh netter di kolom komentar unggahan wanita kelahiran Jakarta itu. Selain mengingatkan "masa lalu" Dewi Sanca, tak sedikit netter berkomentar dengan nyinyir serta menyebut settingan.

"Hati hati kangan nnti Hamil di luar nikah lagi...pakek KB nya yang bgus biar gk kebobolan ya shaaayyy," komentar akun @nove***. "Foto kedekatan ibu dan anak yang menginspirasi," tulis akun @siska***.

"Aku kira anaknyaaa," sahut akun @syahle***. "Sensasi doang biar masuk lambe.. ky ga tau si uler aja... itu jg bru ktmu kmren di ultah temennya.. yh cowok mqnfaatin numpang nambah followers doang," imbuh akun @dian***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait