Chanyeol Ngaku Merinding Dapat Kiriman Emoji Hati dari D.O.
Xportnews
Selebriti

Jarang menggunakan emoji, ini yang membuat D.O. mengirimkan emoji hati untuk Chanyeol.

WowKeren - November lalu, EXO comeback dengan album repackage kelima berjudul "Don't Mess Up My Tempo". Grup beranggotakan 9 orang tersebut siap merilis album repackage bertajuk "Love Shot" hari ini, Kamis (13/12).

Rabu (12/12) kemarin, EXO menggelar siaran V LIve menyambut perilisan album repackage mereka. Di sini, para member sempat membicarakan film "Swing Kids" yang dibintangi D.O. yang juga akan dirilis bulan ini.

"Aku sangat bersyukur semua member menghadiri acara premiere," kata Suho. "Masing-masing member sibuk dan punya kegiatan individu tapi mereka meluangkan waktu. Itu pertama kalinya semua member berkumpul untuk mendukung seorang member."


Chanyeol Ngaku Merinding Dapat Kiriman Emoji Hati dari D.O.

V Live

Sependapat dengan Suho, D.O. juga mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Aku sangat bersyukur. Itu penyemangat yang besar. Yang benar-benar membuatku merasa senang adalah melihat para member bilang kalau mereka bangga padaku di grup chat," ujar pemilik nama asli Do Kyungsoo itu.

Mendengar ini, Chanyeol mengugkapkan pengalaman lucunya sehubungan dengan rasa terima kasih D.O.. "Kyungsoo jarang pakai emoji tapi sekitar jam 5 pagi setelah makan malam tim, dia mengirimkan emoji hati. Aku langsung merasa badanku merinding," ungkap Chanyeol.

Sementara itu, album repackage "Love Shot" akan memuat empat lagu baru yaitu "Love Shot" versi Korea dan Mandarin, "Trauma" dan "Wait". EXO akan menjalani comeback stage di "Music bank" pada Jumat (14/12) besok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru