Istri Dirly Melahirkan, Hidung Mancung Sang Buah Hati Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Kabar bahagia kelahiran buah hatinya pun kini disampaikan oleh Dirly lewat akun Instagram Story belum lama ini.

WowKeren - Pasca bercerai dengan Celine Evangelista, Dirly menikahi pramugari cantik bernama Nola Tyaz Handoyo pada 19 November 2017 lalu. Kabar bahagia pun kini disampaikan oleh Dirly lewat akun Instagram Story. Sang istri rupanya baru saja melahirkan anak pertama mereka.

Dalam unggahan Dirly, tampak bayi mungil yang digendong sang istri. Bayi itu terlihat lucu dan menggemaskan dengan penutup kepala yang dikenakan.

Di bagian unggahan lainnya, bayi Dirly tampak tertidur pulas. Menariknya, bagian hidung anak Dirly begitu mancung hingga mencuri perhatian.

Istri Dirly Melahirkan

InstagramStory

Di sisi lain, Nola sendiri awalnya begitu santai menyambut persalinan anaknya. Ia bahkan mengaku masih bisa menggunakan pensil alis dan berdandan.

Namun ketika kontraksi mulai datang, ia pun mulai meminta pijat. Nola mengaku belum tidur dan air ketubannya sudah mulai habis.


Perasaan Istri Dirly Saat Melahirkan

InstagramStory

Syukur, keluarga dan suami Nola terus setia mendampingi. Ia pun mengucapkan rasa terimakasihnya.

"Makasih ibuku yg standby dan panik2 krn subuh2 aku udh kebanjiran di kamar dan @sarahriesta yg stia nemenin dr awal bangat," tulis Nola. "Makasi jg papanya @dirlydave yg udah dtg tepat waktu dan mendampingi dg sabar. Tuhan sdh mengatur pertemuan kalian walaupun nunggunya sambil kontraksi tak tertahankan."

Sebelumnya, Dirly begitu bahagia mendengar kabar kehamilan sang istri. Nola pun mengaku lebih banyak perubahan yang terjadi padanya di masa kehamilan.

"I'm so happy. Apalagi ini kan kehamilan pertama untuk istriku, I am so happy," ungkap Dirly. "Lebih resek ya, banyak mau, lebih manja, kemarin kan habis kerja syuting di luar kota lama jadi LDR lama," sahut Nola.

Sayang, hingga kini Dirly masih belum buka suara soal kelahiran sang buah hati. Wah, selamat!

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait