Bakal Nikah Tahun Depan, Femmy Permatasari Tegaskan Tak Rebut Suami Orang
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Tak mau beredar rumor yang tak benar, Femmy Permatasari buka-bukaan soal status calon suami.

WowKeren - Kabar Femmy Permatasari akan segera menikah lagi rupanya bukan isapan jempol belaka. Aktris cantik itu membenarkan kabar tersebut dan mulai terbuka dengan jalinan asmaranya dengan sang kekasih, Alfons Martinus. Bahkan Femmy menegaskan bahwa dirinya akan menikah pada 8 September 2019 mendatang.

Jelang pernikahannya ini, Femmy pun mulai terbuka soal status calon suaminya yang ternyata seorang duda. Aktris kelahiran 1973 itu mengatakan bahwa dirinya sudah lama mengenal Alfons. Keduanya kembali bertemu saat Alfons sedang menjalani sidang cerai dengan istrinya saat itu.

"Kenalnya sudah cukup lama, dikenalinnya sama mantan pacar saya. Mantan pacar saya itu temannya Alfons. Tapi saat itu kan Alfons juga masih ada istri, saya juga masih ada pacar," cerita Femmy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/12). "Someday kita ketemu lagi. Dia lagi proses di pengadilan perceraian, saya baru putus sama pacar saya. Jadi ya sudah."

Tak lama setelah pertemuan itu, Alfons langsung mengajak Femmy untuk berpacaran dan melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Tak mau beredar rumor yang tak benar, Femmy juga menagaskan bahwa dirinya tak rebut suami orang lantaran Alfons sudah resmi bercerai saat menjalin kasih dengannya.

"Alfons kontak-kontak Femmy, chat-chat, and then Alfons langsung ngajak pacaran dan ngajak married," lanjut Femmy. "Kebetulan saya juga sudah sendiri, dia akhirnya juga sendiri. Jadi pada saat kita PDKT itu, dia enggal lama sudah ketuk palu (cerai). Sudah selesai semuanya, jadi sudah enggak ada apa- apa lagi (sama istri sebelumnya)."

"Jadi, duda and janda judulnya," pungkas Femmy. Sementara itu, hubungan asmara Femmy dengan Alfons sendiri baru berjalan empat bulan. Kendati begitu pasangan ini mantap untuk menggelar pernikahan pada tahun depan di Pulau Dewata, Bali.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru