Adelia Bagikan Foto Dampingi Pasha di Palu, Kabarkan Kondisi Terakhir Pasca Gempa dan Tsunami
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Sebelumnya kinerja Pasha Ungu sebagai Wakil Wali Kota Palu saat terjadi gempa dan tsunami sempat menjadi perdebatan.

WowKeren - Akhir bulan September lalu, gempa tsunami yang terjadi di Palu Donggala sangat menghebohkan publik. Kinerja Pasha sebagai Wakil Wali Kota Palu selama penanganan bencana gempa dan tsunami terus menjadi sorotan.

Meski sudah berusaha memberikan yang terbaik, Pasha masih saja mendapat cercaaan dan hinaan dari berbagai pihak yang merasa tak puas dengan kinerjanya. Bahkan vokalis band Ungu tersebut sampai mengaku siap mengundurkan diri jika memang tak becus dalam memimpin.

Seiring dengan berjalannya waktu, kondisi di Palu saat ini juga sudah membaik. Hal ini diketahui dari unggahan foto dalam akun Instagram istri Pasha, Adelia, pada Rabu (12/12). Dalam 4 buah potret yang dibagikan di akun @adeliapasha, Adelia dengan setia berada di samping Pasha dalam berbagai kesempatan. Terlihat juga Pasha dan Adelia mengakrabkan diri saat dikelilingi oleh masyarakat Palu.

Adelia bercerita tentang kegiatannya bersama Pasha dari pagi hingga sore. Meski acaranya padat, ia senang bisa mendampingi Pasha. Ia juga menyebut masyarakat Palu saat ini sudah mulai bangkit.


"Hari ini kegiatan full dari pagi sampai sore...alhamdulillah tadi siang ikut suami ikut keliling2 ketemu masyarakat kota palu," tulis Adelia. "Tadi pagi kesunatan masal dikawatuna,peresmian air bersih didonggala kodi,pengecekan huntara di buluri dan yang terakhir penanaman pohon di tps kawatuna....seru bisa mendampingi beliau sambil ketemu dg masyarakat...dan ternyata masyarakat dikota palu sudah mulai bangkit luar biasa @pashaungu_vm."

Unggahan Adelia tersebut langsung disambut positif dan hangat oleh warganet. Tak sedikit dari mereka memberi semangat dan mendoakan hal baik untuk Pasha dan Adelia.

"Alhamdulillah... Ttp semangat kak @adeliapasha ttp jadi inspirasi orang banyak.... palu butuh orang2 seperti kalian... Tabarakallah," tulis akun @chyea***. "Sukses selalu idolaku, wawaliku @pashaungu_vm dan ibu wawali mommy @adeliapasha . Sehat selalu dan semoga senantiasa dalam lindungan Allah. Aamiin ya robbal alamin," sambung akun @ebhy***. "Suka liat bpk/ibu wawali ..sukses ya,semoga bpk/ibu wawali sll sehat dalam Lindungan Allah Swt,Aamiiin ya robbal'aalamiiin," tambah akun @enny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru