Dihina-Hina di Media Sosial, Putri Ussy Sulistiawaty Ternyata Sempat Bela Haters
Instagram/ussypratama
Selebriti
Putri Ussy Sulistiawaty Dibully

Simak cerita Ussy Sulistiawaty soal putrinya yang sempat membela haters berikut ini.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty baru saja melaporkan lebih dari 10 akun haters yang belum lama ini menghina kedua putrinya di media sosial. Kesabaran Ussy habis setelah melihat para haters menghina putrinya memakai kata- kata yang kurang pantas, bahkan ada yang menyamakannya dengan kotoran.

Tapi menariknya, putri Ussy sempat membela haters meski sudah mendapat hinaan pedas di media sosial. Istri Andhika Pratama itu mengatakan bahwa putrinya memintanya untuk tak melaporkan haters lantaran kasihan. Ditambah lagi, haters itu mungkin masih punya keluarga yang harus diberi nafkah.


Hal itu lah yang membuat Ussy baru mempolisikan haters sekarang. Ia rupanya sudah tak tahan lagi dengan komentar pedas para haters. "Kenapa baru hari ini, karena aku masih maju dan mundur. Anak-anak nahan (untuk laporan), kasihan mereka punya keluarga," kata Ussy di Polda Metro Jaya, Selasa (11/12).

Ussy pun sempat takjub dengan sikap anak-anaknya itu. "Pikirin, anak saya masih membela. Anak saya enggak salah apa-apa. Misal aku, ibu yang tidak benar, enggak bisa mendidik anak, mau dihina aku masih nerima. Ini anak, enggak tahu apa-apa," lanjut Ussy sedih.

Lebih lanjut, Ussy pun mengaku sudah tak bisa menoleransi komentar pedas haters untuk anaknya saat itu. "Bully bukan terjadi sekarang. Banyak banget yang dirasakan anak artis. Mungkin tidak parah dan tidak gimana. Aku rasakan ini sudah parah, makanya aku harus bertindak. Aku jujur aja, penghinaan ke yang tua enggak aku urusin. Tapi ini sudah berlangsung lumayan lama ke anak-anak," lanjutnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...