Jadi Trending, Ini Cerita Dibalik Jennie dan Irene Tukar Koreografi Lagu di 'Music Core'
MBC
Musik

Jennie rupanya yang berinisiatif terlebih dahulu menari gerakan 'RBB' saat perform 'Solo'.

WowKeren - Jennie dan Irene memang diketahui bersahabat. Menariknya saat sama-sama perform di "Music Core", kedua idol cantik itu saling bertukar gestur koreografi. Jennie melakukan gestur "RBB" ("Really Bad Boy") Red Velvet saat perform "Solo" begitu pula sebaliknya dengan Irene.

Video yang memperlihatkan momen saat Jennie dan Irene bertukar koreografi itu pun langsung menjadi trending topik nomor 29 di YouTube Korea Selatan. Video itu bahkan sudah mencapai 1 juta viewers hanya sehari setelah diunggah.

Dalam wawancara belum lama ini, Irene pun bercerita momen dibalik pertukaran koreografi itu. Menariknya, Jennie lah yang sebenarnya berinisiatif meminta diajari koreografi "Really Bad Boy".


"Jennie mendadak memintaku mengajarinya koreografi kami ('RBB'), jadi aku melakukannya. Aku bertanya mengapa dia ingin mempelajarinya, Jennie bilang saat awal perform 'Solo', dia punya bagian bebas, jadi dia ingin melakukannya (koreografi 'RBB')," ujar Irene.

Tak ingin ketinggalan dengan Jennie, Irene pun turut ikut melakukannya. "Lalu aku juga ingin melakukan koreografinya saat bagian bebasku di 'Really Bad Boy, itulah bagaimana akhirnya kami bertukar koreografi," pungkas Irene.

Sementara itu, Jennie dan Irene juga memang kerap menunjukkan persahabatan mereka di promosi kali ini. Irene sebelumnya tampak memeluk Jennie atas kemenangan di "Inkigayo" bahkan bertahan di panggung untuk menari encore "Solo" bersama sahabatnya itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait