Irish Bella Tulis 'Jatuh Cinta', Kode Sudah Jadian dengan Ammar Zoni?
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Belum buka suara, Irish Bella terus mengunggah 'kode' seolah sudah jadian dengan Ammar Zoni.

WowKeren - Kisah asmara Irish Bella atau yang akrab disapa Ibel memang belakangan ini ramai diperbincangkan. Ibel diisukan telah putus dari sang kekasih Giorgino Abraham alias Gino. Ia juga dirumorkan cinlok (cinta lokasi) dengan lawan mainnya di sinetron "Cinta Suci", Ammar Zoni.

Apalagi peran keduanya yang sebagai pasangan suami istri, membuat publik berkukuh jika mereka memang telah jadian. Hingga sosok Ammar disebut-sebut telah menikung Gino yang notabenenya adalah teman sendiri.

Sementara itu, belum lama ini, ramai diperbincangkan, Gino akhirnya buka suara terkait rumor ia putus dari Ibel. Sayangnya, laki-laki kelahiran tahun 1994 itu tak membantah atau pun mebenarkan mengenai hubungannya dengan Ibel sudah berakhhir.

"Enggak (direbut) lah. Orang kan bisa ngomong gampang," ujar Gino dalam wawancara belum lama ini. "Tinggal yang orang-orangnya aja pendengarnya, orang pintar apa enggak."

Namun berbeda dengan Gino, Ibel justru menulis kalimat "jatuh cinta" seolah kode hubungannya dengan Ammar. Hal itu terlihat dari postingan tulisan di akun Instagram pribadinya.


"Fall in love with the process of becoming the very best version of yourself (Jatuh cinta dengan proses menjadi versi terbaik dari diri anda)," tulis Ibel. Sontak saja, postingan Ibel ini langsung menjadi bahasan di kalangan netter.

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Dari banyaknya komentar, netter justru berharap Ibel dan Ammar benar-benar jadian. Tidak sedikit pula netter yang menggoda wanita berusia 22 tahun itu.

"Irish bella semoga bs jadian am ammar ya," komentar akun @herniah***. "Ehemm ehemm kek nya kak ibell lagi kasmaran nih ditunggu kabar baiknya yaa kak incess," tulis akun @irma***.

"Ka @_irishbella_ Ada ramalan dari mbah mijan. Cuma ramalan sih, jodoh allah yang menentukan. Smoga bneran berjodoh sama ka @ammarzoni," sahut akun @ewita***. "Kta2 buat Ammar y?? udh co2k, seiman, serasi,, gk usah dengerin haters,," balas akun @nabila***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait