'Memories of the Alhambra' Rilis Foto Hyun Bin Main Game AR, Netter: Gantengnya
Instagram/tvndrama.official
TV

'Memories of the Alhambra' akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (15/12).

WowKeren - "Memories of the Alhambra" saat ini tengah menghibur penonton di slot Sabtu - Minggu malam. Drama yang dibintangi oleh Park Shin Hye cs itu menuai respon positif karena alur yang segar serta akting apik para pemainnya.

Belum lama ini, tvN merilis foto adegan milik Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang sedang asyik bermain game AR. Pria yang menjabat sebagai CEO itu terlihat memiliki bekas luka di leher dan memegang pedang.

Postingan tvN ini tentu saja langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak netter yang merasa kagum dengan ketampanan pria yang dalam "Memories of the Alhambra" dikisahkan sudah menikah 2 kali tersebut.


"Gantengnya oppa Jin Woo. Tak sabar melihat episode selanjutnya. Merindukanmu sekali. Semangat," tulis seorang netter. "Hyun Bin ajusshi ganteng sekali," sambung netter lain. "Sungguh ganteng dan penuh karisma," pungkas netter lainnya.

Sebagai catatan untuk episode pekan lalu, Yoo Jin Woo terjatuh dari lantai tertinggi dari hostel Bonita usai bertarung dengan Cha Hyung Seok (Park Hoon) yang meski di dunia nyata sudah mati namun di permainan game AR ia bisa selalu muncul dan menyerang di manapun Yoo Jin Woo berada.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (15/12). Bagi yang penasaran dengan kelanjutan drama yang juga dibintangi oleh Chanyeol EXO ini, jangan sampai ketinggalan menonton episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel