Acara Talkshow 'The Ellen DeGeneres Show' Dirumorkan Bakal Berakhir
Instagram/theellenshow
TV

Ellen DeGeneres dikabarkan ingin berhenti menjadi host setelah kontraknya berakhir pada tahun 2020 mendatang.

WowKeren - Tentunya tak berlebihan jika "The Ellen DeGeneres Show" disebut sebagai acara talkshow paling favorit saat ini. Namun sayangnya, laporan terbaru justru menyebut bahwa acara bincang-bincang yang paling banyak ditonton di Amerika ini akan berakhir. Bahkan kabar ini diumumkan langsung oleh sang pemandu acara, Ellen DeGeneres.

Dilansir New York Times pada Kamis (13/12), Ellen mengaku bahwa ia berpikir untuk berhenti menjadi host dalam acara ini setelah kontraknya berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang. Ellen sendiri memang diketahui baru saja memperpanjang kontraknya belum lama ini, namun ia tak memungkiri jika dirinya ingin berhenti dari pekerjaan tersebut.


Ellen sendiri mengaku telah membicarakan masalah ini dengan saudara laki-lakinya,Vance DeGeneres, serta pasangannya, Portia de Rossi. Terlebih, Portia de Rossi sendiri juga mendukung keputusannya tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Sometimes the music moves me.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ellen (@theellenshow) pada

Ellen mengungkap bahwa Portia ingin ia melepas acara bincang-bincang favorit tersebut. Sedangkan Vance berpikir bahwa penikat televisi masih membutuhkan acara yang menginspirasi.

"Kupikir Ellen adalah aktris dan komedian tunggal yang brilian sehingga acara bincang-bincang ini bukan satu-satunya untuk kreativitasnya. Ada banyak hal lain yang bisa dia lakukan," ungkap Portia de Rossi.

Meski demikian, kabar ini tak menjadi patokan apakah Ellen benar-benar memutuskan untuk mengakhiri acaranya setelah kontraknya selesai atau tidak. Namun yang jelas, wanita berusia 60 tahun ini mengaku cukup lelah dengan popularitas yang ia raih selama ini. Apalagi Portia de Rossi menganggap bahwa berakhirnya acara "The Ellen DeGeneres Show" bukan berarti menjadi akhir dari karier istrinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...