MAMA 2018: Kostum Pamer Pantat Dikritik, Hwasa Mamamoo Kini Dibela Netter
Twitter/MnetMAMA
Musik

Netter menilai penampilan Hwasa tak ada apa-apanya dibanding penampilan terbuka musisi luar lainnya.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 telah menyelesaikan gelaran di Jepang pada Rabu (12/12) kemarin. Ajang penghargaan musik bergengsi itu mengusung tema Fan's Choice saat diadakan di negeri Sakura.

Gelaran MAMA 2018 pun diramaikan sederet musisi dan grup populer Korea Selatan. Salah satunya adalah Mamamoo yang menghibur penonton dengan membawakan lagu "Egotistic" dan "Starry Night".

Namun sebelum melakukan penampilan inti, masing-masing member memamerkan kebolehannya masing-masing. Seperti Hwasa yang tampil dengan lagu "Don't Give It To Me".

Sayangnya penampilan Hwasa sempat menuai cibiran lantaran dianggap tampil terlalu vulgar. Idol kelahiran tahun 1995 itu memang terlihat sangat seksi dengan kostum merah swimming suits yang jelas memamerkan pantat mulusnya.


Menariknya, Hwasa ternyata tak cuma menuai kritikan pedas namun juga pembelaan dari netter lainnya. Sebagian netter yang membela menilai penampilan Hwasa murni sebagai hiburan dan tak ada apa-apanya dibanding penampilan terbuka musisi luar lainnya.

"Orang-orang harus melihat penampilan panggung sebagaimana mestinya. Dia gak akan berpakaian seperti itu di jalanan," tulis seorang netter. "Itu bukan penampilan vulgar tapi dia terlihat seperti pejuang," sambung netter lain.

"Dia kelihatan seperti musisi luar negeri yang memberikan pertunjukan. Dan ajang penghargaan ini untuk usia 15 tahun ke atas jadi aku gak mengerti mengapa ini jadi ramai," susul netter lain. "Kalau kalian menganggap itu memalukan, bagaimana kamu bisa nonton pertunjukkan Madonna di tahun 80-an," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 bakal menggelar malam puncak di Hong Kong pada 14 Desember mendatang. Penutupan ajang penghargaan ini akan dipandu oleh Song Joong Ki.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel