Dibocorkan Angela Tee, Dita Soedarjo Tak Jadi Nikahi Denny Sumargo
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Angela Tee menyebutkan bahwa Dita Soedarjo sudah membatalkan pernikahannya dengan Denny Sumargo.

WowKeren - Aktor Denny Sumargo diketahui menjalin hubungan dengan putri konglomerat Dita Soedarjo. Akan tetapi, Dita kabarnya telah membatalkan pernikahannya dengan Denny. Padahal, keduanya sudah bertunangan dan terlihat selalu mesra.

Hal ini diketahui saat Angela Tee menuliskan kata-kata penyemangat untuk Dita di Instagram Story miliknya. Angela juga terlihat sedang mencari kado natal untuk Dita. Postingan Angel tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (13/12).

"Ini mau cari kado Natal buat Dita. Jangan sedih-sedih ya," ujar Angela di video tersebut. "Aku percaya walaupun kamu cancel nikahannya atau putus, aku percaya Tuhan akan ngasih kamu cowok yang terbaik di Natal ini."

Selain itu, Lambe Turah juga menunjukkan postingan terbaru Dita di Instagram miliknya. Pemilik lisensi es krim Haagen Dasz tersebut pun menuliskan pesan, yang mengisyaratkan bahwa Tuhan memiliki rencana lain yang lebih baik untuknya.


Sontak hal tersebut membuat para netter merasa kaget. Mereka menyayangkan batalnya pernikahan Dita dan Denny. Para netter juga berharap Dita akan segera menemukan pria lain yang lebih baik.

"Sayang banged gajadi kewong padahal uda hebring tunangannya," komentar netter. "Kasian dita. Pdhl dita suka bgt sama densu. Smpe brani ngungkapin perasaannya dluan kedensu... mungkin densu bukan yg terbaik," imbuh lainnya.

"Sedihnya,yg sabar ya kak tuhan punya rencana lebih baik dari masalahnya kakak @ditasoedarjo," tulis netter, "Lah malah diumbar umbar sama temannya , semoga mbanyaa mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi," sahut netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru