Sulli dan Tae Yeon Kenang Masa-Masa Manis Saat Tinggal Bareng
Selebriti

Tae Yeon dan Sulli rupanya pernah tinggal bareng saat member SNSD itu masih SMA.

WowKeren - Sulli membintangi variety show berjudul "Jinri's Store" yang ditayangkan lewat Naver V Live. Di sini, mantan personel girl grup f(x) tersebut menunjukkan kegiatannya sebagai CEO sebuah pop-up store.

Pada episode terbaru yang tayang Kamis (13/12) kemarin, Sulli menghadiri pembukaan pop-up store miliknya. Di sini, Tae Yeon Girls' Generation memberinya kejutan dengan datang untuk memberikan dukungan.

Sulli dan Tae Yeon

V Live

Saat bertemu, Sulli dan Tae Yeon berpelukan akrab serta mengobrol bak teman lama. Hal tersebut tak mengherankan karena rupanya dua idol cewek yang usianya terpaut 5 tahun ini dulunya pernah tinggal bersama.

"Dulu aku tinggal bersama Tae Yeon unnie saat dia masih SMA," kata Sulli. "Saat itu, unnie bilang padaku kalau aku makan seperti bayi dan membuat suara saat aku menelan makanan."



"Kau masih ingat? Sudah lama sekali sejak kita membuat kenangan bersama-sama," kenang Tae Yeon. Selain dirinya, dulu Sulli juga tinggal serumah bersama Tiffany.

Sementara itu, Sulli sempat mengunggah fotonya bersama Tae Yeon saat pelantun "Lil' Touch" itu datang ke pembukaan pop-up store miliknya. "Terima kasih Tae Yeon unnie tersayang karena sudah datang hari ini. Menyembuhkan diri sendiri. Cantik," tulisnya di caption.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru