Sebut Denny Sumargo Setia, Dita Soedarjo Bahagia Banjir Dukungan Netter
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Lewat akun Instagram Story miliknya, Dita sempat membalas beberapa komentar netter. Ia begitu bersyukur dan berterimakasih dengan komentar hangat netter.

WowKeren - Hingga kini penyebab Denny Sumargo dan Dita Soedarjo putus masih belum diketahui. Banyak tudingan yang menyebut Denny selingkuh.

Namun Dita sendiri telah memberikan klarifikasi terkait isu tersebut. Dengan tegas ia membantah jika Denny berselingkuh. Dita secara terang-terangan juga menyebut Denny sebagai pasangan yang setia.

Mengetahui kabar kandasnya hubungan Denny dan Dita, netter pun turut berkomentar. Tidak sedikit yang memberikan dukungan kepada Dita.

Lewat akun Instagram Story miliknya, Dita sempat membalas beberapa komentar netter. Ia begitu bersyukur dan berterimakasih dengan komentar hangat netter.

"Aku tahu bagaimana rasanya, karena pernah mengalaminya juga, tetap kuatlah @ditasoedarjo," komentar salah seorang netter. Dita pun memberikan balasan panjang.

"Thank you! Saya salah banyak doakan supaya cepat pass this chapter of my life dan orang2 yang disakitkan atau dirugikan karena masalah saya kesalahan saya memaafkan saya ya," tulis Dita. "Saya ga bisa ulang waktu. Saya juga ga bisa apa2 lg suka bingung saya cuman bisa minta maaf dan doakan tuhan beri jalan buat kita semua masing2 sesuai rencananya!"


Dukungan Dita Soeadarjo dari Netter

InstagramStory

Di sisi lain, Dita mengaku terharu lantaran banyak orang yang tidak ia kenal malah memberikan dukunga. ia pun menyebut para netter sebagai malaikat penjaga.

"Banyak orang yang mengenal saya kirim pesan dan mendoakan saya. tapi lebih terharu bila orang yang tidak kenal pun dan melihat kita dari jauh bisa ada waktu mendoakan saya," lanjut Dita. "Makasih tuhan buat malaikat2mu yang dekat dan jauh iuntuk menjagaku di dalam doa."

Dukungan Netter Untuk Dita

InstagramStory

Meski bersedih putus dengan Denny, dukungan netter membuat Dita bahagia. Ia pun lagi-lagi kembali berterimakasih kepada Tuhan.

"So many guardian in my life thank U Jesus. Kamu tahu siapa aku sebenarnya," tambah Dita. "Walaupun difitnah sana sini tuhan sendiri yg nudge benerapa orang untuk bantu saya padahal saya ga minta dan mau cerita."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait