Sudah Berusia 50 Tahun, Wajah Awet Muda Donna Harun di Foto Zaskia Mecca Ini Jadi Sorotan
Selebriti

Banyak netter yang salah fokus saat melihat wajah cantik Donna Harun dalam foto berikut ini.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca menyempatkan diri untuk menjenguk sahabatnya, Ricky Harun dan Herfiza Novianti yang baru saja dikaruniai anak ketiga pada Selasa (12/12). Zaskia menjenguk anak ketiga Ricky Harun bersama keluargnya pada Kamis (13/12). Potret bahagia Zaskia saat menjenguk anak Ricky pun dibagikan di media sosial.

Dalam foto yang dibagikan Zaskia, terlihat ada Herfiza, Ricky serta Donna Harun yang tengah menemani menantunya pasca melahirkan. "Dengan tema sekali dayung dua bayi terlampaui ini tergemess lahiran bisa barengan!! Dan buat para penjenguk bahagianya bisa sekali dateng, masuk dua kamar sekaligus! masyaa Allah ... selamat nana, @rickyharun dan @herfiza sayaang," tulis Zaskia mengiringi fotonya.

Lihat postingan ini di Instagram

.. dengan tema sekali dayung dua bayi terlampaui 🤣🤣 ini tergemess lahiran bisa barengan!! Dan buat para penjenguk bahagianya bisa sekali dateng , masuk dua kamar sekaligus! 🤣🤣♥️♥️ masyaa Allah ... selamat nana, @rickyharun dan @herfiza sayaang .. ahh! Ngeliat fiza setiap harinya semakin bertambah kagum ke diaa .. kenal dari jaman syut kiamat sudah dekat (ya Allah lama juga ya 🤣🤣) sampe skr jadi nyaksiin banget perubahannya 🤗🤗 semoga semakin berkah kehidupannya, dan semoga Dhia bisa menjadi imam terbaik bagi dirinya, keluarga juga orang banyak kelak .. Aamiiinn ♥️♥️♥️♥️ . . Itu Bhre lagi bilang “Ayoo bia kita ke kamar sebelaaahhh!!”


Sebuah kiriman dibagikan oleh Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) pada

Seperti biasa, postingan Zaskia ini pun langsung menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Sejumlah netter memberikan ucapan selamat untuk Ricky dan sang istri yang baru saja dikaruniai anak ketiga. Di sisi lain, banyak netter yang justru salah fokus dengan kecantikan Donna Harun.

Meski sudah berusia 50 tahun, kecantikan Donna dalam foto itu sukses membuat netter terpukau. Banyak netter yang takjub melihat wajah Donna yang awet muda. Saking awet mudanya, ada juga netter yang menyebut Donna sebagai nenek tercantik sepanjang masa.

"Gagal fokus sama oma nya 'dona harun' @donnaharun, seumurannnnnnn itu masya allah tabarakallah, sehat2 semua," kata netter. "Itu dona harun mbah tercantik sepanjang masa maa syaa allah," celetuk netter. "Nenek Dona Harun Cantik Bangett..awet muda banget," tutur lainnya. "Gagal fokus sama mama Dona Harun.. masih muda bngt," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru