Mulan 'Balas Dendam' Dibully Hamil Diluar Nikah, Maia Tunjukkan Sifat Asli Saat Lihat Al-Safeea
Selebriti

Ini yang dilakukan Maia ketika menyaksikan putranya, Al Ghazali, pamer selfie dengan putri Mulan, Safeea.

WowKeren - Mulan Jameela sempat ikut-ikutan membahas adik di postingan sosial media. Ia diduga jengkel karena dikaitkan dengan rumor kehamilan Maia Estianty.

Mulan diduga kesal karena netizen menyindir soal dirinya pernah hamil di luar nikah. Karena itu, Mulan pamer punya sosok adik beneran yakni putra bungsunya, Muhammad Ali.


Namun bukannya marah, Maia malah seolah enggan menggubris anggapan Mulan "balas dendam" setelah dihujat netter. Ia justru memilih berjiwa besar ketimbang kembali "perang" dengan Mulan.

View this post on Instagram

My lovely sister ❤️

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Sikap Maia yang tak dendam dibuktikan saat putranya, Al Ghazali, pamer kebersamaan dengan adik tiri, Safeea. Tanpa banyak bicara, mantan istri Ahmad Dhani itu rupanya memberikan tanda like di foto tersebut.

Netter juga mengungkap jasa besar Maia dalam kehidupan anak-anak Mulan. Awalnya, Al dan kedua adiknya, El Rumi serta Dul Jaelani, tak bisa menerima anak-anak dari pernikahan Dhani dan Mulan. Namun kini mereka berbesar hati berkat dukungan dari Maia.

"Bersyukur ya Safeea, awalan abangnya nggak pada setuju punya adek dia, dan bunda maia yang berhati malaikat bisa mengubah semua abang-abangnya buat menerima Safeea," kata netizen. "Bunda maia the best, karena bunda maia tidak pernah mengajarkan kebencian," kata netizen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...