Batal Nikah, Dita Soedarjo Minta Maaf Soal Gaun Pengantin Rancangan Sahabat
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Dita Soedarjo berterima kasih sekaligus meminta maaf kepada Angela Tee yang merancang baju pernikahannya.

WowKeren - Pernikahan Denny Sumargo dan putri konglomerat Dita Soedarjo diketahui telah dibatalkan. Akan tetapi, penyebab batalnya pernikahan Dita dan Denny hingga kini masih belum diketahui.

Namun, baik Dita maupun Denny terlihat mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik. Dita pun membantah bahwa Denny telah berselingkuh dengan wanita lain. Segala persiapan untuk acara pernikahan Denny dan Dita pun ikut batal.

Dita juga meminta maaf kepada sang sahabat, Angela Tee, yang merancang gaun pengantin untuknya. Hal tersebut disampaikan Dita melalui foto yang diunggah Instagram Story miliknya belum lama ini.


Pada foto tersebut, Dita mengunggah kembali postingan Angela yang menunjukkan beberapa gaun yang ia rancang. Meski begitu, Angela menerima keputusan Dita dan menyebutnya pantas menerima kebahagiaan.

"Jujur aku uda mau bikinin ini buat wedding pemberkatan kamu !" tulis Angela di foto tersebut. "Tapi apapun yg terjadi jgn takut kamu pantas bahagia menurut versi Tuhan !"

Dita Soedarjo

Instagram

Melihat pesan yang dituliskan Angela tersebut, Dita pun memberikan ucapan terima kasih. Pemilik lisensi es krim Haagen Dasz Indonesia tersebut juga meminta maaf kepada sahabatnya.

"Terima kasih banyak telah menjadi teman yang tak egois," bunyi tulisan Dita di Instagram Story miliknya. "Maaf telah membuatmu menerima banyak masalah."

Sementara itu, Dita dan Denny sebelumnya sudah menggelar acara lamaran pada 4 Agustus lalu. Namun berbagai isu miring tentang Denny, hingga status sosialnya yang berbeda dengan Dita disebut-sebut menjadi alasan batalnya pernikahan mereka.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru