Kini Dibilang Mirip Lucinta Luna, Foto Kecil Sonia Fergina Ternyata Seimut Ini
Instagram/soniafergina
Selebriti

Intip potret imut Sonia Fergina saat masih kecil dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina sekarang tengah berjuang dalam ajang Miss Universe 2018 yang digelar di Thailand. Berbagai dukungan diberikan oleh netter di media sosial untuk Sonia. Namun tak sedikit juga netter yang justru santer mengomentari penampilan Sonia, termasuk wajahnya.

Ramai di media sosial Sonia disebut memiliki wajah yang mirip dengan Lucinta Luna. Sempat beredar kabar bahwa Sonia menjalani operasi plastik hingga memiliki wajah mirip Lucinta. Namun rumor tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Kini sering disebut mirip Lucinta, siapa sangka bahwa wajah Sonia sebenarnya sudah cantik sejak kecil. Hal itu dibuktikan dari foto kecil Sonia yang dibagikan oleh akun @dulusekarang_. Akun ini membagikan foto kecil gadis kelahiran 1993 itu dengan potret cantiknya sekarang.

Lihat postingan ini di Instagram

👆dulu dan sekarang 😊 putri indonesia 2018 @soniafergina


Sebuah kiriman dibagikan oleh dagelan indozone raisa raffi (@duludansekarang_) pada

Sonia kecil terlihat lucu dalam balutan baju yang dipadukan dengan rok sebatas paha. Rambut Sonia kala itu dikuncir atas membuatnya terlihat semakin imut. Foto ini pun mengundang banyak komentar dari netter. Ada yang menyebut Sonia sudah cantik sejak kecil. Ada juga netter yang menyoroti foto dewasa Sonia di postingan itu.

"Emang udh cantik dr piyik," kata netter. "Lucu," seru yang lain. "Si cantik @soniafergina Kpn mau pakai gaya ini?" tutur lainnya. "Sekilas mirip Lucinta luna," ujar netter lain. "Kirain Belshof (Bella Shofie)," kata yang lain. "Apa cm gw yg td liat sekilas mirip lucinta? " celetuk lainnya.

Sementara itu, Sonia sekarang tengah bersiap untuk bersaing di malam final Miss Universe 2018 yang akan digelar tanggal 17 Desember mendatang. Sonia baru saja berkompetisi dalam babak preliminary pada Kamis (13/12) malam. Sonia memilih mengenakan busana merah dengan tema "Luminous Delima". Tema tersebut terinspirasi dari buah delima, dengan model belahan dada rendah dan dihiasi kristal merah dan putih.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru