Adegan Tabrakan Mobil Dibandingkan, Netter Sebut Drama Jepang Paling Realistis
tvN
TV

Karena sangat realistis, adegan tabrakan di drama Jepang sampai membuat netter takut.

WowKeren - Adegan tabrakan mobil bisa dibilang hampir selalu ada dalam serial drama. Namun, berbeda drama tentu saja berbeda cara menampilkan adegan yang cukup ekstrim tersebut.

Sebuah artikel di forum online Pann belum lama ini membandingkan adegan tabrakan mobil di drama. Menariknya, artikel itu memilih membandingkan adegan tabrakan dari drama 3 negara berbeda mulai dari Korea Selatan, Tiongkok dan Jepang.


Pada adegan tabrakan drama Korea, orang yang ditabrak mobil (Yeo Jin Goo di drama "Circle: Two Worlds Connected") tampak sempat berputar beberapa kali. Lalu untuk drama Tiongkok, sosok yang ditabrak tampak terlontar cukup jauh.

Sedangkan untuk drama Jepang, adegan yang ditampilkan cukup cepat di mana orang yang ditabrak langsung melayang dan berputar di udara sebelum langsung terhempas terjatuh ke jalanan.

Adegan Tabrakan Mobil di Drama Dibandingkan, Netter Sebut Jepang Paling Realistis

Source: Pann

Artikel yang membahas adegan tabrakan di drama 3 negara ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Sebagian besar netter setuju jika adegan tabrakan di drama Jepang yang paling realistis dan menakutkan sedangkan yang lain tampak sangat dibuat-buat.

"Bukankah yang di Jepang yang paling realistis? Aku gak pernah menyaksikan adegan tabrakan di dunia nyata, tapi aku merasa kamu akan langsung terbang ke atas begitu ditabrak," tulis seorang netter.

"Di drama Jepang sangat realitis dan menakutkan. Kurasa aku gak akan sanggup melihatnya di dunia nyata," sambung netter lain. "Korea dan Tiongkok membuat adegan yang jelas seperti sebuah drama tapi kalau melihat adegan drama di Jepang diambil kelihatannya sangat nyata. Menakutkan," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...