MAMA 2018: Cantiknya IZ*ONE Kompak Pakai Gaun Putih Ala Putri Negeri Dongeng
Twitter/MnetMAMA
Musik

IZ*ONE membawakan lagu debut andalannya 'La Vie En Rose'.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 saat ini menggelar malam puncak di Hong Kong pada Jumat (14/12) malam ini. Ajang penghargaan ini dihadiri oleh sederet aktor, musisi dan grup K-Pop papan atas.

Salah satunya adalah IZ*ONE. Girl grup jebolan "Produce 48" itu sudah ketiga kalinya tampil di MAMA 2018 mulai dari Korea Selatan, Jepang hingga kini di Hong Kong.


IZ*ONE pun terlihat tampil totalitas di penutupan MAMA 2018 ini. Dalam penampilan intronya, girl grup yang digawangi oleh Jang Won Young cs itu kompak memakai gaun putih ala putri dari negeri dongeng.

IZ*ONE kemudian mengganti gaun itu dengan kostum bersinar warna hitam, putih dan merah. Miyawaki Sakura cs tampak membawakan lagu debut andalannya yakni "La Vie En Rose".

MAMA 2018 sendiri saat ini sudah memasuki paruh kedua acara. Sebagian besar penampil sudah banyak yang menghibur fans kecuali Twice, Wanna One hingga Bangtan Boys yang dipastikan akan perform menjelang akhir gelaran.

Sementara itu, MAMA 2018 hari terakhir dipandu oleh aktor Song Joong Ki. Sejauh ini sudah ada 14 penghargaan yang diumumkan termasuk diantaranya Best Dance Performance Female Group yang diraih oleh Twice, Mvawe Global Choice yang dimenangkan oleh BTS dan masih banyak lagi.

You can share this post!

Related Posts