Batal Nikah Dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo Ngaku Dapat Banyak Pelajaran
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Batal nikah saat semua persiapan hampir selesai, Dita Soedarjo mengatakan semuanya tak ada yang sia-sia.

WowKeren - Denny Sumargo mengejutkan publik baru-baru ini dengan kabar batal menikahi putri konglomerat, Dita Soedarjo. Kabar ini disampaikan oleh Denny dan Dita lewat Instagram masing-masing. Dita mengatakan bahwa alasan dirinya membatalkan pernikahan dengan Denny adalah lantaran perbedaan visi dan misi.

Kendati terlihat begitu tegar, Dita akui sempat menangis saat batal menikahi pujaan hatinya. Pengusaha cantik itu menyayangkan kejadian ini. "Nangis lah. Kelihatan enggak sih? Kalau enggak kelihatan yang make up-in saya jago berarti. Saya sedih aja harus terjadi kayak gini, ya sayang dan peduli sama dia. Dia orang baik kok," kata Dita ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (14/12).

Wajar saja Dita merasa sedih saat rencana pernikahannya dengan Denny kandas. Pasalnya Dita dan Denny sudah melakukan berbagai persiapan untuk acara yang rencananya akan digelar tahun depan itu. Pemilik Haagen Dazs itu mengatakan bahwa gaun, gedung, katering hingga undangan pernikahannya sudah hampir selesai disiapkan.

"Sempat dibuat (undangan) tapi kan belum disebar. Sudah ada contohnya loh, kita buat lucu deh. Undangannya kayak acrylic gitu kan boks," lanjut Dita. "Baju saya sudah. Katering sudah food tasting bareng, sudah milih makanan. Iya (sama keluarga food tasting-nya)."

Lebih lanjut, Dita mengatakan bahwa semua proses yang dilewatinya tidak ada yang sia-sia. Sosialita cantik itu mengaku mendapat banyak pelajaran dari peristiwa menyedihkan yang baru saja menimpanya ini. Pasalnya ia juga berniat menggelar acara amal di gedung yang rencananya akan menjadi lokasi pernikahannya dengan Denny.

"Enggak sia-sia lah. Itu kan banyak pelajaran. Walaupun ballroom-nya sudah booking, acara untuk donasi, enggak sia-sia dong," tegas putri pemilik Mugi Rekso Abadi (MRA) Group itu. "Kita bantu orang susah banyak di charity."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel