SuJu D&E Tampil di Acara Ultah Stasiun TV Indonesia, Eunhyuk Ucapkan Cinta Pada ELF
Instagram/leedonghae
Selebriti

Tak hanya itu, Eunhyuik juga menuliskan keterangan pada unggahannya menggunakan bahasa Indonesia

WowKeren - Pada Sabut (15/12) ini, Lee Donghae dan Eunhyuk Super Junior yang tergabung dalan unit Super Junior D&E tampil dalam acara ulang tahun salah satu stasiun TV di Indonesia yang bertema "Transmedia Sweet 17". Pada sesi pertama, keduanya menyanyikan dua lagu yakni "Growing Pains" dan "Still You".

Sebelum tampil, Eunhyuk menyempatkan diri untuk menyapa ELF (sebutan fans SuJu) Indonesia di akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggahnya, Eunhyuk dan Donghae tampak berpose dengan kue yang merupakan hasil proyek ELF Tanah Air.

Tak hanya itu, Eunhyuik juga menuliskan keterangan pada unggahannya menggunakan bahasa Indonesia. "Indonesia ELF !! Terima kasih, aku mencintaimu," tulis Eunhyuk.

Unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari ELF Indonesia. Mereka membalas ucapan cinta dari Eunhyuk. Tak sedikit juga yang mengungkapkan kebahagiannya melihat Super Junior D&E dapat tampil di Indonesia.

"Aku mencintaimu juga oppa.. and jangan bosan2 datang ke indonesia . Dan semoga balik ke indonya lengkap formas," komentar akun @heni***. "Abanggg adekk juga cinta abangggg," tulis akun @she_****.

"Aku cinta kalian,sangat cinta sama kalian," ujar akun @haevin.sa*****. " Aaaaa cinta juga sma kamu oppa. Gdlck for your perfomence so sad gabisa dateng langsung," tambah akun @fitrisw****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru