Sikap Syahrini ke Tetangga Terungkap, Luna Maya Syok Sampai Tak Keramas Saat Putus?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang mencuri perhatian netizen berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktifitasmu hari ini ya. Sudah ada sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang siap menemanimu hari ini. Penasaran?

Ada kabar soal pengakuan tetangga tentang keluarga Syahrini. Kemudian juga ada kabar dari Luna Maya yang kembali menjadi sorotan di tengah isu lamaran Syahrini.

Kabar tentang isu pernikahan Risty Tagor dan pengakuan menarik Jennie Black Pink juga tak kalah mencuri perhatian lho! Biar nggak tambah penasaran lagi, yuk intip ulasannya di bawah ini.

1. Isu Syahrini Dilamar Reino, Istana Mewah dan Perlakuan Ke Tetangga Terungkap

Sikap Syahrini ke Tetangga

Instagram

Kabar pertama datang dari Syahrini nih guys. Baru-baru ini Syahrini tengah santer dirumorkan menjalani prosesi lamaran dengan Reino Barack di kediamannya, di Bogor.

Saat hal ini coba ditanyakan ke orang-orang di sekitar rumah Syahrini, tetangganya ternyata enggan memberikan komentar. Tetangga Syahrini tersebut malah mengungkapkan sikap keluarga pelantun hits "Sesuatu" itu selama ini.

"Aduh saya enggak mau tahu soal depan (Syahrini), enggak tahu ya, maaf,” ucap tetangga Syahrini. "Gimana ya kalau dibilang sombong, orang sini udah enggak mau tahu lah, waktu Lebaran juga bagi-bagi bukan orang sini, orang luar, kita mah udah enggak mau lah. Malah waktu bagi kurban, kakaknya sempat menjambak warga."

2. Heboh Isu Syahrini Dilamar Reino, Luna Maya Syok Sampai Tak Keramas 4 Hari Dan Diramal Masih Trauma

720,452

Instagram

Kabar berikutnya datang dari Luna Maya. Di tengah isu Syahrini menjalani lamaran, sosok Luna Maya kembali sorotan.

Peramal Beby Djenar meramalkan bahwa Luna masih merasakan trauma karena putus dari Reino Barack. "Walaupun ada pria yang berusaha mendekati hati dia, masih ada semacam trauma," kata Beby. Semoga Luna Maya bisa move on ya!


Melaney Ricardo juga membenarkannya dan mengakui Luna sangat syok setelah putus. "Dia di rumah terus, nangis-nangis, enggak keramas empat hari," ungkap Melaney.

3. Tak Terima Hoax Instagram, Pria Dituduh Suami Risty Tagor Ini Tantang Netter

Achmad Rifai Tantang Netter

Instagram

Kalau kabar yang satu ini datang dari Risty Tagor. Risty dikabarkan telah menikah lagi membuat netizen bertanya-tanya tentang sosok suaminya.

Pria yang ramai diduga netizen sebagai suami baru Risty adalah pengacara Achmad Rifai. Achmad Rifai pun geram menyebutnya hoax dan menantang netizen membuktikan tuduhan tersebut. Hayo lo netizen ditantang bukti nih.

"Yang nulis di sosmed pasti tahu, benar apa nggak (soal pernikahan). Tanya sama yang nulis di sosmed itu. Aku juga belum pernah jadi pengacaranya Risty Tagor," kata Achmad Rifai pada Minggu (16/12). "Pembuat hoax harus menjelaskan kapan nikahnya, kapan minta izinnya, kapan saya jadi pengacaranya karena saya nggak pernah jadi pengacaranya juga dan itu jelas merugikan."

4. Ditanya Soal Pacaran, Jennie Black Pink 'Takut' Dan Akui Sedang Diawasi Bos YG

Jennie Black Pink Takut

SBS

Terakhir, ada kabar dari Jennie Black Pink nih. Pasti penasaran kan bagaimana kehidupan asmara Jennie di luar dunia hiburan.

Saat tampil di sebuah acara Jennie mendadak ditanya tentang pengalaman kencannya. Sayangnya, Jennie ogah menjawabnya dan mengaku takut dengan bosnya. Hehe, takut nih Jennie.

"Bos (YG) mengawasi semuanya. Aku akan mendapat pesan teks darinya kalau aku menjawab, 'Ya' di sini," ungkap Jennie. "(Dia akan bilang) kau akan mati."



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru