Tak Terima Hoax Instagram, 'Suami' Risty Tagor Ini Nyinyiri Netter
Instagram
Selebriti

Achmad Rifai menantang netter pembuat hoax untuk membuktikan kapan pernikahannya dan detilnya.

WowKeren - Berita mengenai identitas suami ketiga Risty Tagor memang membuat publik sangat penasaran. Alhasil tidak sedikit beredar pemberitaan mengenai aneka dugaan mengenai siapakah sebenarnya pria yang menjadi suami ketiga dari mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin itu.

Nama Achmad Rifai pun banyak diberitakan sebagai identitas suami ketiga Risty Tagor. Achmad Rifai adalah pengacara asal Jombang, Jawa Timur yang kini menyandang status sebagai pasangan hidup Risty Tagor. Profesi suami ketiga Risty Tagor itu memang sempat diungkapkan sebagai seorang pengacara.


Pemberitaan pun semakin meluas dengan menyebut bahwa Achmad Rifai merupakan pengacara yang pernah membantunya mengurusi gugatan perceraian sebelumnya. Sosok Achmad Rifai yang kebapakan, mapan dan matang membuat Risty Tagor akhirnya bersedia dipinang olehnya. Artis cantik ini bahkan disebut-sebut menjadi istri kedua dari Achmad Rifai yang beristrikan pertama di Jombang.

Tidak terima dengan pemberitaan tersebut, Achmad Rifai sempat mengeluarkan klarifikasi. Dalam pernyatannya, dia berkata, "Wah kabar darimana tuh Mas? Saya nggak tahu darimana sumbernya. Tapi kita buat ketawa saja. Aku juga belum pernah jadi pengacaranya Risty Tagor," jelasnya, Sabtu (15/12). "Lucu mas, padahal yang pernah ke Jombang ada Laudya Cynthia Bella, Ikke Nurjanah, Nuri Maulida. Tapi kok beda ya (kabar gosipnya). Aku juga belum pernah ketemu dan kenal Mba Ina sampai hari ini. Jadi berita itu nggak benar Mas."

Lebih lanjut, Achmad Rifai merasa semakin geram dengan melebarnya dugaan yang muncul di akun gosip Instagram. Dalam pemberitaan itu, screenshot yang menjelaskan pernikahan mereka menyebut Risty Tagor telah dikenalkan di keluarganya di Jombang dan saling mengenal dengan istri pertama.

Achmad Rifai pun geram dan menantang pembuat berita hoax tersebut. "Yang nulis di sosmed pasti tahu, benar apa nggak (soal pernikahan). Tanya sama yang nulis di sosmed itu," kata Achmad Rifai dilansir Detik Hot, Minggu, 16 Desember. "Aku juga belum pernah jadi pengacaranya Risty Tagor," tegasnya.

Terakhir, pengacara Gatot Brajamusti itu juga meminta netter pembuat hoax untuk memberikan penjelasan karena menurutnya dia sangat sok tahu dengan pernikahannya. "Pembuat hoax harus menjelaskan kapan nikahnya, kapan minta izinnya, kapan saya jadi pengacaranya karena saya nggak pernah jadi pengacaranya juga dan itu jelas merugikan," tegas Achmad Rifai.

You can share this post!

Related Posts